Made Redana: Para Calon Wisudawan Semestinya Tidak Puas dengan Hasil Kelulusan

Yudisium Fakultas Dharma Acarya UHN I Gusti Bagus Sugriwa Denpasar

DENPASAR, MataDewata.com | Menjelang Wisuda ke-VIII Universitas Hindu Negeri (UHN) I Gusti Bagus Sugriwa Denpasar bulan April mendatang, Plt. Dekan Fakultas Dharma Acarya, Dr. Drs. Made Redana, M.Si., meminta para calon Wisudawan semestinya tidak cukup puas dengan hasil kelulusan yang telah diperoleh. Hal tersebut disampaikan pada saat Yudisium Mahasiswa Fakultas Dharma Acarya yang dilaksanakan di Inna Bali Heritage Hotel, Denpasar, Senin (18/3/2024).

Ik-MD-Sp-BPD Bali/15/2023/fm

Made Redana lanjut mendoakan para calon Wisudawan agar ilmu pengetahuan yang telah diperoleh selama kuliah dapat bermanfaat baik untuk diri sendiri maupun masyarakat. “Semoga apa yang diperoleh akan bermanfaat bagi diri sendiri dan masyarakat,” harapnya seraya berharap mahasiswa yang telah menyelesaikan studinya dapat merealisasikan segala potensi dimiliki di lingkungan masyarakat. “Saya berharap bahwa potensi yang anda miliki bermanfaat bagi anda dan masyarakat,” imbuhnya.

Baca juga :  Pemkot Denpasar Bangun Sinergi dengan Desa Adat Panjer
Ik-MD-OJK//2/2023/fm

Berbekal berbagai pengetahuan yang sudah dimiliki ia juga menyampaikan agar para calon Wisudawan tidak merasa puas diri sehingga harus terus bekerja keras untuk menyambut berbagai kesempatan dan peluang dalam menjalani dinamika kehidupan dan dunia kerja. “Bagaimanapun juga anda mestinya tidak cukup terpuaskan dengan apa yang anda telah peroleh anda harusnya terus berkarya. Anda seharusnya terus bekerja karena sesungguhnya kehidupan ini tidak pernah berhenti untuk memberikan kesempatan pada anda semua,” tegasnya.

Baca juga :  Serahkan Antribut Kepada "Gen Dental" di Ajang DEF
MD-Ik-BPD Bali//1/2023/fm

Bagi para Calon Wisudawan khususnya Fakultas Dharma Acarya, Made Redana juga mendorong bagi yang ingin melanjutkan kuliah ke jenjang strata dua (S2/Magister) untuk mengambil Program Pascasarjana di UHN I Gusti Bagus Sugriwa Denpasar. Tentu hal ini sangat disarankan bagi lulusan yang ingin meningkatkan pengetahuan utamanya bagi yang ingin berprofesi sebagai pengajar baik guru atau dosen. “Saya berharap di antara semua ada yang melanjutkan ke jenjang program magister,” tutupnya. ON-MD

Baca juga :  Universitas Udayana Jalin Kerja Sama dengan HMECC-CAEDA dan Tianjin University

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button