Kemenkumham Bali Mengabdi untuk Negeri Menuju Indonesia Emas 2045

Syukuran Hari Pengayoman ke-79

DENPASAR, MataDewata.com | Memperingati Hari Pengayoman ke-79, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali menggelar acara syukuran yang dihadiri oleh seluruh jajaran di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Bali, Senin (19/8/2024). Diselenggarakan sebagai momen refleksi dan apresiasi atas pengabdian seluruh pegawai dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Dengan tema “79 Tahun Kementerian Hukum dan HAM Mengabdi untuk Negeri Menuju Indonesia Emas 2045”, acara syukuran ini menjadi momen yang penting bagi seluruh Insan Pengayoman untuk terus berkomitmen dalam mewujudkan visi Indonesia Emas 2045. Melalui berbagai kegiatan yang telah dilaksanakan, Kanwil Kemenkumham Bali telah membuktikan dedikasinya dalam menjaga keadilan, menegakkan hukum, dan memberikan perlindungan bagi masyarakat.

Baca juga :  Rupbasan Denpasar Terima Kunjungan KPK RI, Apresiasi atas Pengelolaan Benda Sitaan
Ik-MD-Bank BPD Bali/1/2024/fm

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Bali, Pramella Y. Pasaribu dalam sambutannya menyampaikan, “Hari Pengayoman ini bukan hanya sekedar peringatan tahunan, tetapi juga menjadi momentum bagi kita untuk memperkuat solidaritas dan sinergi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Mari kita terus bekerja sama untuk mewujudkan Indonesia yang lebih baik,” terangnya.

Acara syukuran ini ditandai dengan pemotongan tumpeng sebagai bentuk rasa syukur dan dimeriahkan dengan acara hiburan. Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan semangat kebersamaan dan kekompakan seluruh pegawai Kemenkumham Bali.

Baca juga :  Kakanwil Kemenkumham Bali Cek Sarana dan Prasarana Rutan Gianyar

“Hari ini kita bersyukur atas segala pencapaian yang telah kita raih. Namun, kita tidak boleh berpuas diri. Mari kita terus berinovasi dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” ujar Pramella. Kh-MD

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button