Kadispar Bali Sambut Kedatangan Miss Universe “Promosikan Pariwisata”

Grand Launching Miss Universe Indonesia

BADUNG, MataDewata.com | Kadispar Bali sambut kedatangan Miss Universe di Bandara Internasional, I gusti Ngurah Rai Bali, Minggu (19/2/2023). “Kami Merasa bangga karena di awal tahun 2023, ada kunjungan Miss Universe ke Bali,” ujar Kadispar, Tjok Bagus.

Lanjut menyebut, sebelumnya di tahun 2022, ada event G20 sebagai media promosi bagi Bali, sehingga kesuksesan pelaksanaan acara presidensi itu banyak berdampak terhadap kunjungan wisatawan, khususnya dari wisatawan manca negara.

Baca juga :  Bank BPD Bali Berikan Bantuan Lapak Pedagang Bagi Umkm di Kawasan Sanur
Ik-MD-BPD Bali-BP//1/2022/fm

“Di saat ekonomi belum seratus persen pulih, sangat sulit bagi kita untuk berpromosi langsung ke luar negeri. Maka dari itu momen seperti Miss Universe ini harus dimanfaatkan sebagai media promosi,” harapnya.

Segala kegiatan Miss Universe di Bali akan terekspos ke dunia internasional, secara otomatis akan mempromosikan Bali ke dunia internasional. “Begitu Miss Universe ini terekam ada di Bali, atau ada status Miss Universe di Bali, nama Bali sudah terekspose.” Tegasnya.

Baca juga :  Tjok Bagus Ajak Anggota Pramuka menjadi Contoh Gerakan “Sadar Wisata”
Ik-MD-Bank BPD Bali-QCB//1/2023/fm

“Kunjungan Miss Universe ke daya tarik wisata, akan otomatis mempromosikan tempat tersebut,” imbuhnya lanjut menyampaikan Dispar ditugaskan memfasilitasi dan melakukan koordinasi dengan berbagai pihak yang terlibat dalam rangkaian kegiatan Grand Launching Miss Universe Indonesia itu.

Tjok Bagus juga menyampaikan ada beberapa lokasi yang akan dikunjungi, seperti daerah Ubud, Nusa Dua, Pantai Melasti, Jimbaran Dan Uluwatu. “Kedatangan mereka karena diundang dalam acara Grand Launching Miss Universe Indonesia yang akan diselenggarakan di Hotel Mulia Nusa Dua tanggal 21 Februari mendatang.” Terangnya.

Baca juga :  Miss Universe Indonesia Mengumumkan Pimpinan Baru

Turut hadir dalam rangkaian acara tersebut yakni: Miss R’Bonney Nola Gabriel (Miss Universe 2022) dari USA, Miss Adreina Martinez (2nd RU Miss Universe 2022) dari Dominican Republic serta Miss Gabriella Del Santoz (Top 5 Miss Universe 2022) dari Curacao. On-MD

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button