Tahun 2023 Gubernur Wayan Koster Komitmen Lanjutkan Program Infrastruktur

Wujudkan Kesejahteraan Krama Bali dan Pelayanan Publik Prima

DENPASAR, MataDewata.Com | Gubernur Bali, Wayan Koster memimpin rapat Program Infrastruktur 2023 dan Pembentukan Tim Pembangunan Infrastruktur Bali di Jayasabha, Denpasar, Kamis, Wraspati Kliwon Langkir (19/1/2024). Rapat dimaksudkan untuk mengevaluasi program infrastruktur yang telah dijalankan pada tahun 2022, sekaligus pemaparan program infrastruktur yang akan dilakukan dan diselesaikan di tahun 2023 ini.

Lanjut Gubernur Wayan Koster menyampaikan bahwa secara umum menunjukkan hasil yang luar biasa. Infrastruktur yang telah dibangun sudah melebihi target (waktu pengerjaan) bahkan dampaknya sudah dirasakan masyarakat secara langsung. Gubernur asal Desa Sembiran, Buleleng ini juga Kembali mengaskan komitmennya untuk terus melanjutkan program infrastruktur.

Ik-MD/PM-GK-NTB//23/2022/fm

 

Tentu hal tersebut semua dilakukan untuk mewujudkan kesejahteraan krama Bali dan pelayanan publik yang prima. “Mendukung kehidupan masyarakat, memberikan pelayanan publik prima hingga mendukung pariwisata dan kedaulatan pangan kita ke depan,” tegas Gubernur Wayan Koster.

Rapat yang dihadiri perwakilan instansi Balai Wilayah Sungai Bali-Penida, Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional (BBPJN) Jawa Timur-Bali, Direktorat Jenderal Cipta Karya-Balai Prasarana Permukiman Wilayah Bali, Angkasa Pura I (Persero) Kantor Cabang Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Kantor Kesyabandaran dan Otoritas Pelabuhan Benoa, Pelabuhan Padang bai, Gilimanuk, Celukan Bawang dan Sanur serta Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Bali, IGW Samsi Gunarta dan Kepala Dinas PUPR Provinsi Bali, Nusakti Yasa Wedha.Ct-MD

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button