Sinergi Lapas Kerobokan dan Polda Bali Gagalkan Upaya Peredaran Narkoba

BADUNG, MataDewata.com | Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Kerobokan bersama Direktorat Reserse Narkoba Polda Bali membuktikan komitmennya memberantas peredaran Narkoba. Ditunjukkan dengan sukses menggagalkan penyelundupan Narkoba yang akan dikirim ke dalam Lapas.

Pengungkapan kasus tersebut merupakan bentuk sinergi dan koordinasi yang kuat antara Kalapas Kerobokan, RM. Kristyo Nugroho dengan Direktur Reserse Narkoba Polda Bali, Kombes Pol. Iwan Eka Putra.

Baca juga :  Deteksi Dini Gangguan Keamanan, Rutan Bangli Pindahkan 18 WBP

Tim yang dipimpin Kalapas Kerobokan beserta jajarannya dengan cepat menyita dan mengamankan barang bukti berupa paket yang dibungkus plastik bening, diduga Narkoba jenis sabu-sabu. Kemudian hasil tangkapan tersebut langsung diserahkan ke pihak kepolisian.

Polda Bali melalui Wadir Ditresnarkoba, AKBP Ponco Indriyo sangat berterima kasih atas upaya yang telah dilakukan oleh teman-teman di Lapas Kerobokan dalam mengungkap dan menggagalkan masuknya Narkoba tersebut.

Baca juga :  Songsong Usia 61 Tahun Bank BPD Bali Laksanakan Persembahyangan Bersama

Dengan demikian dapat dipastikan bahwa berita yang dirilis beberapa media yang menyatakan pihak Lapas kecolongan bahkan menyebut ada keterlibatan petugas perlu diluruskan. Kalapas juga tetap menegaskan komitmennya dalam memerangi peredaran narkotika di Lapas.

“Kami akan terus membangun komunikasi, koordinasi dan kolaborasi yang baik dengan aparat penegak hukum khususnya dalam upaya Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika, demi mewujudkan Lapas Bersinar (Bersih dari Narkoba),” tegas Kristyo. Kh-MD

Baca juga :  Jayamahe Easy Ride Pastikan Para Drivernya Bebas Narkoba

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button