Brigjen. Pol. Dr. I Gusti Kade Budhi Harryarsana, S.I.K.,M.Si., Jabat Wakapolda Bali

Bertambah Daftar Putra Daerah Bali yang Berpangkat Perwira Tinggi (Pati) Polri untuk Menjabat sebagai Wakapolda Bali

DENPASAR, MataDewata.com | Mutasi atau pergantian jabatan pada tubuh Polri merupakan salah satu bentuk pembinaan karir kepada setiap personel, selain juga sebagai bentuk peremajaan organisasi pada tubuh Polri. Berkaitan dengan hal tersebut, Kapolda Bali, Irjen. Pol. Ida Bagus Kd Putra Narendra, S.I.K.,M.Si., bertindak sebagai inspektur pada Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Wakapolda Bali, yang bertempat di gedung PRG Polda Bali, Selasa (18/7/2023).

Hadir Brigjen. Pol. Drs. I Ketut Suardana, M.Si., sebagai Pejabat Lama, Brigjen. Pol. Dr. I Gusti Kade Budhi Harryarsana, S.I.K.,S.H., M.Hum., sebagai Pejabat Baru, Seluruh PJU Polda Bali, Pengurus Bhayangkari Daerah Bali serta seluruh personel yang hadir pada upacara tersebut.

Baca juga :  Wawali Arya Wibawa Buka Lomba Mekendang dan Tari Topeng Keras Desa Padangsambian Kelod
Ik/MD-BPD Bali-KK//15/2023/fm

Dalam amanatnya Kapolda Bali, Irjen. Pol. Ida Bagus Kd Putra Narendra menyampaikan bahwa pergantian jabatan adalah hal yang biasa di tubuh Kepolisian. Selain merupakan kebutuhan organisasi dan juga sebagai upaya menjamin dinamika manajerial dan tindak lanjut regenerasi kepemimpinan Polri.

”Mutasi atau pergantian jabatan pada tubuh Polri merupakan salah satu bentuk pembinaan karir kepada setiap personel, Selain merupakan kebutuhan organisasi dan juga sebagai upaya menjamin dinamika manajerial dan tindak lanjut regenerasi kepemimpinan Polri,” ucap jenderal bintang dua tersebut lanjut menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas dedikasi yang telah diberikan oleh Brigjen. Pol. I Ketut Suardana untuk kemajuan Polda Bali.

Baca juga :  Walikota Jaya Negara dan Wawali Arya Wibawa Buka Internasional Rare Angon Festival di Pantai Mertasari
Ik-MD-BPB-BDP//17/2023/fm

”Saya selaku Kapolda Bali, mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Brigjen Pol I Ketut Suardana atas pengabdian, dedikasi, dan loyalitas yang telah diberikan bagi Polda Bali,” sambungnya.

Kapolda Bali juga tidak lupa mengucapkan selamat kepada Brigjen. Pol. I Gusti Kade Budhi Harryarsana atas jabatan baru sebagai Wakapolda Bali. ”Saya mengucapkan selamat bertugas sebagai Wakapolda Bali, saya yakin dengan pengalaman dan kemampuan Brigjen Pol. Harryarsana, nanti akan dapat langsung beradaptasi dengan cepat dan mampu membawa Polda Bali kearah yang lebih baik,” imbuh kapolda. On-MD

Baca juga :  Usung Tema Saguna Prawerthi, Festival Beraban Tahun 2024 Kembali Digelar

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button