Delegasi WWC Serbu Pameran IKM Bali Bangkit

Tinjau Kesiapan Venue WWF ke-10

DENPASAR, MataDewata.com | Gubernur Bali, Wayan Koster menyambut sekaligus mendampingi Presiden World Water Council (WWC), Mr. Luic Fauchon beserta delegasi yang berkunjung keTaman Budaya Bali Artcenter, Sabtu, Saniscara Kliwon Krulut (18/2/2023).

Kunjungan itu rangka meninjau kesiapan fasilitas infrastruktur acara Pembukaan World Water Forum (WWF) ke-10 yang akan dilaksanakan tanggalk 18 Mei 2024 mendatang bertepatan pada Rahina Tumpek Uye.

Baca juga :  Gubernur Bali Terima Penghargaan Dedikasi dalam Pengabdian Sosial dan Kemanusiaan dari Menteri Sosial Republik Indonesia
Ik-MD-ITB STIKOM Bali-PMB//1/023/fm

Setibanya di Taman Budaya Bali, Gubernur Wayan Koster mengajak Presiden WWC, Mr. Luic Fauchon meninjau Panggung Terbuka Ardha Candra sebagai venue pembukaan WWF ke-10. Presiden WWC menyampaikan sangat berkesan dan menilai sangat cocok. “Ditambah lagi acara pembukaannya akan menampilkan atraksi seni budaya Bali. “Semoga ini sukses,” katanya.

BPD-Contact -Center
Ik-MD-CC-BPD-Bali//7/2023/fm

Selanjutnya, Gubernur mengajak Presiden WWC beserta rombongan untuk menyaksikan Pameran IKM Bali Bangkit ke-1 Tahun 2023 yang digagas Ketua Dekranasda Provinsi Bali, Ny. Putri Koster. Spontan para delegasi terkesima dengan produk-produk kerajinan IKM karya pengrajin Bali yang ditampilkan seperti: Tenun Songket Bali, Tenun Endek Bali, Tenun Gringsing Tenganan, Kerajinan Perak, Arak Bali dan produk-produk lainnya. Hp-MD

Baca juga :  RUU Provinsi Diputuskan Besok, Kuatkan Pembangunan Bali Era Baru

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button