Pendaftaran Calon Dewas dan Direksi Perusda KBS Diperpanjang

Masih Terbuka sampai 21 Desember

DENPASAR, MataDewata.com | Panitia Seleksi (Pansel) Bakal Calon (Balon) Dewan Pengawas (Dewas) dan Direksi Perusda Kerthi Bali Santhi (KBS) memperpanjang masa pendaftaran seleksi terbuka Balon Dewas dan Direksi Perusahaan Umum Daerah KBS dari semula berakhir tanggal 15 Desember 2022 diperpanjang sampai dengan 21 Desember 2022.

Seperti disampaikan dalam Surat Pansel No: 006/Pansel/KBS/2022 yang ditandatangani Ketua Pansel, I Dewa Putu Sunartha, perpanjangan dilakukan mengingat sampai dengan batas waktu pendaftaran belum memenuhi batas minimal Balon Dewas dan Direksi Perusahaan Umum Daerah KBS.

Ucp-MD-RSPR//17/2022/f1

“Kepada masyarakat umum untuk berkarir sekaligus mendedikasikan diri sebagai Pejabat dalam Organ Badan Usaha Milik Daerah pada Perusahaan Umum Daerah KBS yang bergerak dalam bidang ekonomi digital khususnya pariwisata,” kata Sunartha dalam pengumuman.

Adapun formasi lowongan yang dibuka antara lain Ketua Dewas, Direktur Utama, Direktur Operasional dan Keuangan serta Direktur Bisnis dan Pengembangan Digital. Untuk informasi lebih detail terkait perpanjangan termasuk syarat dan cara pendaftaran dapat dilihat pada tautan https://www.baliprov.go.id/web/pengumuman-perpanjangan-seleksi-terbuka-perundangan-kertas-bali-santhi/. Hp-MD

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button