Bunda Literasi Kota Denpasar, Ny. Sagung Antari Apresiasi Lomba Busana Endek Casual dan Tari Condong Kelurahan Panjer

DENPASAR, MataDewata.com | Bunda Literasi Kota Denpasar, Ny. Sagung Antari Jaya Negara menghadiri sekaligus memberikan apresiasi atas pelaksanaan kegiatan Lomba Busana Endek Casual dan Lomba Tari Condong pada Sabtu (17/8/2024) di Wantilan Desa Adat Panjer. Pelaksanaan kegiatan tersebut merupakan rangkaian memeriahkan hari anak nasional sekaligus menyambut HUT RI ke-79 Tahun dan HUT LPD Panjer.

Dalam kesempatan tersebut, Bunda Literasi Kota Denpasar, Ny. Sagung Antari Jaya Negara tampak mendongeng bersama anak-anak serta menyerahkan penghargaan.

Baca juga :  Pj. Gubernur Bali Dukung BPS Laksanakan “Podes” Tahun 2024

Bunda Literasi Kota Denpasar, Ny. Sagung Antari Jaya Negara memberikan apresiasi terhadap penyelenggaraan Lomba Busana Endek Casual dan Lomba Tari Condong ini. Dimana, lomba-lomba ini selain untuk memeriahkan HUT RI dan hari anak nasional, juga dapat mengasah kreativitas dan keberanian anak-anak untuk tampil dan berpartisipasi dalam kegiatan lomba.

Ik-MD-Bank BPD Bali/2/2024/fm

“Saya mengapresiasi kegiatan lomba-lomba ini, selain untuk memeriahkan HUT RI ke 79, juga bisa mengasah kreativitas anak-anak dan keberanian mereka untuk tampil di berbagai macam lomba,” ungkapnya.

Baca juga :  Peserta Didik Difabel UPTD PLD Kota Denpasar Manfaatkan Layanan Pemeriksaan Kesehatan Gratis

Lurah Panjer, I Putu Budi Ari Wibawa mengatakan di sela kegiatan bahwa tujuan kegiatan ini sebagai bentuk pemberdayaan terhadap masyarakat Kelurahan Panjer, dengan melibatkan berbagai unsur yang ada baik dari sanggar, warga yang berdomilisi di Kelurahan Panjer, dan anak TK dan SD di Kelurahan Panjer.

“Kami mengajak anak-anak untuk mengisi kemerdekaan dengan hal yang positif dan melestarikan adat yang ada di Bali, dengan apa yang kami laksanakan bisa bermanfaat untuk anak itu sendiri dan kelestarian budaya Bali,” tuturnya. Ind/Hp-MD

Baca juga :  Flobamora Tabanan Bersih-Bersih di Tanah Lot

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button