Salurkan 20 Hewan Qurban, Pelindo Rayakan Idul Adha Bersama Masyarakat Bali

BALI, MataDewata.com | Sebanyak 20 hewan qurban yang terdiri dari 9 Sapi dan 11 Kambing disalurkan oleh Pelindo Group area kerja Pelabuhan Benoa dan Celukan Bawang. Bantuan ini diberikan dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah Tahun 2024 yang jatuh pada 17 Juni 2024.

Sub Regional Head PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Sub Regional Bali Nusra mengungkapkan, Idul Adha tahun ini hewan qurban-nya disalurkan kepada warga masyarakat yang membutuhkan. “Terutama di area ring satu Pelabuhan,” ungkap Fariz lebih lanjut.

Baca juga :  Pelindo Sub Regional Bali Nusra Serahkan Bantuan Mobil Ambulance untuk Masyarakat Kurang Mampu di Bali

Hewan Qurban dari Pelindo Group di Pelabuhan Benoa disalurkan diantaranya ke Masjid Muhajirin Kepaon, Masjid Mujahidin Tanjung Benoa dan Masjid Assyuhada di Serangan serta Panti Asuhan dan Mushalla di area Denpasar Selatan.

Sodiq, Takmir Masjid Bahari Pelabuhan Benoa mengucapkan rasa syukur dan doa tulus kepada PT Pelindo. “Semoga Pelindo terus berkembang menjadi lebih baik agar terus memberi manfaat bagi sesame,” ujar Sodiq.

Baca juga :  Pelindo Sub Regional Bali Nusra Sukses Layani 129 Ribu Penumpang pada Arus Mudik 2023

Selain itu untuk area Bali Utara tepatnya di Pelabuhan Celukan Bawang Pelindo menyalurkan 2 (dua) ekor Sapi yang diserahkan kepada Masjid Baiturrahman Al Munawwaroh Desa Pengulon dan Masjid Jami’ An-Nur Desa Celukan Bawang. “Semoga dengan adanya bantuan hewan qurban dari Pelindo ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan di sekitar area Pelabuhan” Pungkas Fariz Hariyoso. Ln-MD

Baca juga :  Penguatan Sistem Perekonomian Adat Bali, Ny. Putri Koster Harapkan Peran Aktif Krama Bali

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button