Beri Perlindungan Sempurna Pasca Pandemi, Bluebird Bali Kembali Gelar Vaksinasi Booster Kedua

DENPASAR, MataDewata.com | PT Blue Bird Tbk wilayah operasional Bali kembali gelar sentra vaksinasi booster Covid-19 untuk pengemudi, karyawan, masyarakat setempat dan rekan-rekan media untuk memberikan perlindungan ekstra di masa pasca pandemi, Sabtu (17/6/2023). Kegiatan yang dilaksanakan di Poll Bluebird Jimbaran ini sekaligus memastikan 100 persen pengemudi dan karyawan tervaksin dosis lengkap.

Pelaksanaan vaksinasi booster bagi wilayah operasional Bluebird di Bali turut mendapatkan dukungan dari Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Bali, Irjen Putu Jayan Danu Putra. Meski pandemi Covid-19 telah usai, perusahaan tetap berkomitmen untuk menyediakan layanan yang Aman, Nyaman, Mudah dan Personalised (ANDAL) dengan memberikan perlindungan sempurna kepada seluruh pengemudi dan karyawan sebagai garda terdepan dalam melayani di wilayah operasional Bali.

Baca juga :  PLN Tolak Omicron Pastikan 100% Jajarannya di Booster
Foto: General Manager Bluebird Wilayah Bali sekaligus VP Marketing PT Blue Bird Tbk, Panca Wiadnyana (kiri).

General Manager Bluebird Wilayah Bali sekaligus VP Marketing PT Blue Bird Tbk, Panca Wiadnyana menyampaikan penghargaan apresiasi yang tinggi kepada jajaran Polda Provinsi Bali yang telah mendukung keberhasilan kegiatan vaksinasi di pool Bluebird Bali. “Sebagai penyedia solusi mobilitas yang mengedepankan sentuhan manusia, kami merasa perlu berkontribusi lebih untuk memberikan perlindungan dan rasa aman kepada masyarakat sekitar dan rekan-rekan media untuk menjalankan aktivitas keseharian mereka,” ujar Panca Wiadnyana.

Baca juga :  Bluebird Gelar Sapuh Leger Massal Gratis Ketiga Kalinya

Sebagaimana disampaikan Panca, pandemi Covid-19 telah usai sehingga kebutuhan mobilitas masyarakat kembali pulih. Dengan demikian, perusahaan kembali mengambil langkah positif dalam mendukung pelayanan kepada masyarakat yakni dengan memastikan kesehatan tubuh para tenaga pendukung dapat diperlengkapi secara maksimal melalui penyediaan sentra vaksinasi.

“Penyediaan vaksinasi ini adalah sebagai bentuk nilai peduli yang ada di Bluebird, sekaligus sebagai salah satu bentuk inisiatif Visi Keberlanjutan perusahaan dalam pilar BlueLife. Kami berharap melalui keberhasilan kegiatan vaksinasi masyarakat dapat semakin mendapatkan kenyamanan ekstra untuk beraktivitas,” tambah Panca.

Baca juga :  Sambut Kedatangan Unit Baru, Bluebird Rayakan Galungan Bersama Masyarakat dan Awak Media

Sebelumnya, Bluebird juga telah menggelar sentra vaksinasi baik bagi pengemudi, karyawan, maupun masyarakat umum untuk mendukung program pemerintah dalam penanggulangan pandemi Covid-19 di Indonesia. Selain di Bali, Bluebird telah menjalankan program vaksinasi di wilayah operasional lainnya seperti di wilayah Jabodetabek, Lombok, Bandung, Surabaya, Medan, Pangkal Pinang, Pekanbaru, Batam dan Padang. Ks-MD

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button