Gubernur Wayan Koster Diapresiasi Deputi Gubernur Bank Indonesia

Dinilai Mampu Bawa Bali Raih IKP Provinsi Tertinggi di Indonesia Tahun 2022

TABANAN, MataDewata.com | Gubernur Bali, Wayan Koster bersama Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia, Destry Damayanti, Dirjen Keuangan Daerah Kementerian Dalam Negeri RI, Agus Fatoni membuka secara resmi Gerakan Nasional Pengendalian Inflasi (GNPIP) Bali Nusra Tahun 2023 di Gedung Kesenian I Ketut Maria Tabanan, Rabu, Buda Pon Watugunung (17/5/2023).

Ik-MD-Bank BPD Bali-QCB//1/2023/fm

Ditandai dengan Soft Launching Pengendalian Angkutan Barang/Logistik Terintegrasi Bali, Gubernur Wayan Koster bersama Deputi Gubernur Senior BI melepas pengiriman beras Tabanan ke Supermarket Coco Mart, Lotte Mart, Ayu Nadi, Alfa Mart, Carefour hingga pengiriman telur dari Bangli ke Kabupaten Dompu, NTB dan Sumba Barat, NTT serta pengiriman sapi Tabanan ke Kota Malang, Jawa Timur.

Ik-MD-BPB-BDP//17/2023/fm

Dalam kesempatan itu pula Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia, Destry Damayanti, Dirjen Keuangan Daerah Kemendagri, Deputi II Bidang Kerawanan Pangan dan Gizi, Badan Pangan Nasional, mengapresiasi kinerja dan kepemimpinan Gubernur Wayan Koster yang juga Ketua DPD PDI Perjuangan Bali, sebagai Kepala Daerah yang dinilai telah mampu membawa Provinsi Bali meraih Indeks Ketahanan Pangan (IKP) Provinsi tertinggi di Indonesia Tahun 2022. Ct-MD

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button