Beri Dukungan Penuh, Ketua DPRD Badung Fasilitasi Kegiatan GKPB dan DPM FH Unud

BADUNG, MataDewata.com | Ketua DPRD Kabupaten Badung, I Putu Parwata menerima dua kelompok masyarakat yang beraudiensi di ruang kerjanya di Mangupura, Selasa (16/1/2024). Masing-masing diterima secara bergantian Persekutuan Bapak Kristiya Winangun Gereja Kristen Protestan di Bali (GKPB), dan selanjutnya dari Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Fakultas Hukum Universitas Udayana (FH Unud).

Audiensi dari Persekutuan Bapak Kristiya Winangun GKPB dipimpin I Ketut Adi Budi Sucahya bersama tujuh orang lainnya. Dihadapan Ketua DPRD Putu Parwata disampaikan pihaknya akan melangsungkan kegiatan HUT ke-22 pada 17 Maret 2024 mendatang. Rencana peringatan hari jadi organisasinya itu akan dilaksanakan di salah satu Gedung di pusat pemerintahan (Puspem) Badung.

Baca juga :  Permohonan Hibah Tanah untuk LPD Pererenen Ditolak, Ini Alasannya!
Ik-MD-Sp-BPD Bali/15/2023/fm

“Kepanitiaan HUT ke-22 Persekutuan Bapak Kristiya Winangun GKPB sudah terbentuk. Untuk menyukseskan acara itu kami mohon pinjam gedung di Puspem Badung beserta kelengkapannya,” ujar Adi Budi Sucahya.

Selanjutnya dari Dewan Perwakilan Mahasiswa FH Unud yang dipimpin Agung Dandi Putra yang menyampaikan bahwa pihaknya akan menyelenggarakan musyawarah pada tanggal 18-20 Januari 2024 mendatang. Mereka mohon tempat pelaksanaan kegiatan di Gedung Sekretariat DPRD Badung berikut sarana prasarananya.

Baca juga :  Kanwil Kemenkumham Bali Siap Memberikan Pelayanan Prima Pasca Libur Lebaran

Usai menerima dua audiensi itu, Ketua DPRD Putu Parwata menjelaskan Pemkab Badung dan DPRD Badung selalu berupaya membantu setiap kegiatan masyarakat. “Pemerintah tidak pernah membeda-bedakan kelompok masyarakat. Berusaha selalu hadir dalam kegiatan masyarakat. Karena memang tugas pemerintah mensejahterakan masyarakat,” terang politisi lumutan PDI Perjuangan itu seraya menyampaikan pentingnya masyarakat senantiasa melakukan komunikasi dengan pihak pemerintah dalam berbagai kegiatan dan pembangunan.

Selanjutnya terkait permohonan Dewan Perwakilan Mahasiswa FH Unud yang akan menyelenggarakan musyawarah, Putu Parwata menyebutkan pihaknya juga akan membantu untuk menyiapkan tempat acara termasuk fasilitas lainnya, snack hingga konsumsi untuk makan siang.

Baca juga :  Pimpin Apel Pagi Perdana, Menkumhan Supratman Ajak Seluruh Jajaran untuk Berinovasi dan Tingkatkan Pelayanan

Putu Parwata menegaskan pihaknya menyambut dengan baik berbagai Masyarakat tidak terkecuali aktivitas adik-adik mahasiswa. Harapan besar generasi muda tumbuh menjadi penerus di pemerintahan, di bidang politik dan lainnya.

“Pokoknya Pemkab Badung mensuport dan membantu kegiatan mereka. Sehingga musyawarah yang diselenggarakan senantiasa dapat berjalan dengan lancar dan sukses. Mampu menelurkan pemikiran dan program yang positif,” tegas Parwata dengan nada bersemangat mendukung secara penuh. Db-MD

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button