Mesile Coffee, Tempat Nongkrong di “Kapal” Bebas Covid-19

BADUNG, MataDewata.com | Dibuka pertama kali 17 Agustus 2020, Mesile Coffee berhasil menjadi tempat nongkrong pilihan di tengah pandemi Covid-19. Berada di Jl. Raya Kapal No: 38, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung tempat nongkrong lesehan ini siapkan varian kopi, teh dan makanan nikmat dan gurih ala anak muda modern.

Tim Mesile Coffee, I GD Agus Adinatha Arynandana alias Joe mengatakan, lahirnya tempat nongkrong di dekat lampu merah Kapal (RS Manusada) lahir dari ide beberapa anak muda untuk tetap kreatif di saat pandemi. Menyiapkan tempat yang nyaman, menjadikan Mesile Coffee tempat nyaman bagi anak muda kongko (ngobrol) bahkan santai bareng keluarga.

“Kami awalnya buat Mesile Coffee karena kita sama-sama suka kopi. Sehingga kepikiran bikin tempat nongkrong bersama keluarga. Buka normal jam setengah 6 sore sampai dini hari. Karena PSBB kami buka jam 10 pagi sampai jam 9 malam,” terang Joe.

Anak muda yang aktif di Karang Taruna Kabupaten Badung ini menambahkan, apa yang dilakukan tim Mesile Coffee juga bagian dari menunjukkan semangat anak muda untuk tetap produktig di tengah kondisi sulit akibat dampak dari pandemi Covid-19. Memunculkan kreatifitas anak muda yang pantang menyerah di tengah kondisi sulit.

“Diantara kami memang ada yang dirumahkan. Dalam menyajikan minuman dan makanan tetap mengedepankan produk lokal dan dari suplier pabrikan untuk menjaga kualitas menyajikan kopi atau teh berkualitas tinggi. Menjawab kebutuhan eknomi kami saat ini juga menghargai keputusan pemerintah dengan mengedepankan protokol kesehatan dan tetap menggeliatkan produktifitas,” jelasnya.

Tim lainnya Mesile Coffee, I Ketut Mahendra Dharma Putra menambahkan, timnya cukup bersyukur untuk tempat pihaknya tidak menyewa. Berada di pinggir jalan utama dekat dengan RS dan SPBU tentu saja tempat nongkrong ini menjadi stop point utama untuk melepas penat bersantai sambil menikmati secangkit kopi atau teh dan beberapa varian makanan siap saji.

“Kami juga sudah kerjasama dengan Go Food, harapannya selain bisa melayani pengunjung yang datang langsung juga bisa lewat pesan online. Menu andalan Hazelnut Cofe Late, Susu Coklat dan Teh Lemon Grass. Menu dan kenyamanan tempat kami bisa kunjungi Instagram, @Mesile.Coffee. Kami juga ada promo beli 5 gratis 1. Follow dan ngepos atau story di instagram, untuk mendapatkan free kopi atau teh,” tandasnya. MD-9

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button