Siswa UPTD PLD Dinsos Kota Denpasar Ikuti Semarak Peringatan HUT ke-79 Kemerdekaan RI

DENPASAR, MataDewata.com | Peringatan Hari Kemerdekaan RI ke 79 di UPTD Pusat Layanan Disabilitas (PLD) Dinas Sosial Kota Denpasar, dimeriahkan dengan sejumlah lomba yang melibatkan para siswa Anak Berkebutuhan Khusus (ABK), Jumat (16/8/2024) pagi. Ketua KKKS Kota Denpasar, Ny. Sagung Antari Jaya Negara beserta Wakil Ketua KKKS Kota Denpasar, Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa, bahkan turut serta dalam semarak kemeriahan tersebut.

Baca juga :  Wali Kota Jaya Negara Tinjau Pasar Murah di Musholla Baitul Mukminiin

Di sela kegiatan berlangsung, Ny. Antari Jaya Negara menyampaikan apresiasinya terhadap kegiatan yang dinilainya mampu merefleksikan semangat dan spirit dalam peringatan HUT Kemerdekaan RI, khususnya bagi kalangan siswa ABK itu. Dirinya melihat, meski memiliki kondisi khusus, para siswa di sana, tetap mempunyai antusiasme dan minat tinggi mengikuti perlombaan yang diadakan.

Ik-MD-ITB STIKOM Bali//8/2024/fm

“Anak-anakku sekalian terimakasih atas semangat kalian dalam mengikuti semua kegiatan ini dengan penuh semangat. Semoga semangat yang kalian miliki tetap bisa menginspirasi kita semua. Merdeka,” ujar Ny. Antari Jaya Negara.

Baca juga :  Ny. Antari Jaya Negara Buka Pelatihan dan Sosialisasi PMT Kader Posyandu di Sumerta Kauh

Kepala Dinas Sosial Kota Denpasar, Laxmy Saraswati yang didampingi Kepala UPTD PLD, I Ketut Wardana menyampaikan, aneka perlombaan yang dilaksanakan meliputi Lomba Joged Kardus, lomba memasukkan bola, lomba memindahkan bola, dan lainnya.

Ik-MD-ITB STIKOM Bali//8/2024/fm

“Pelibatan adik adik siswa PLD adalah selain sebagai bentuk perayaan Hari Kemerdekaan RI, juga adalah salah satu bentuk komitmen Pemerintah Kota Denpasar untuk dapat mengajak serta kalangan khusus dalam setia kegiatan di masyarakat,” tuturnya.

Baca juga :  Tindak Turis Nakal, Ketegasan Gubernur Wayan Koster Diapresiasi

Selain, para siswa, perlombaan ini juga diikuti oleh seluruh orang tua, jajaran staf PLD dan juga pihak stakeholder lainnya. Laxmy berharap, kegiatan ini dapat memupuk kebersamaan antara semua lapisan. Win/Hd-MD

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button