Cetak Siswa Berkualitas, Sekda Alit Wiradana Hadiri Pelepasan Siswa SD Cipta Dharma

Berprestasi di Bidang Akademis dan Non Akademis

DENPASAR, MataDewata.com | Sekda Kota Denpasar, IB. Alit Wiradana menghadiri pelepasan siswa-siswi kelas VI SD Cipta Dharma di Hongkong Garden Restaurant, Rabu (15/6/2023). Sekaligus memberikan selamat kepada siswa-siswi SD Cipta Dharma yang tamat serta banyak mencetak prestasi sehingga mengharumkan nama sekolahnya.

SD Cipta Dharma merupakan salah satu SD yang berada di Kota Denpasar, di mana dari tahun ke tahun senantiasa menorehkan (mencetak) prestasi akademis dan non akademis yang banyak dan luar biasa. Pada tahun ajaran 2022/2023 ini SD Cipta Dharma meluluskan 165 siswa (94 siswa laki-laki dan 71 perempuan).

Baca juga :  Pemkot Denpasar Apresiasi Peran SMP Negeri dan Swasta Dukung Implementasi Kejar
Ik-MD-Sp-BPD Bali/15/2023/fm

Kepala Sekolah SD Cipta Dharma, N. Mulyathi mengatakan keluarga Besar SD Cipta Dharma sangat senang karena putra-putri didiknya dapat menyelesaikan Pendidikan di jenjang sekolah dasar dengan baik. “Ini merupakan hasil kerja keras dari siswa-siswi itu sendiri dibawah bimbingan orang tua dan guru-guru di SD Cipta Dharma,” ujarnya.

Ketua Yayasan SD Cipta Dharma, dr. Bagus Darmayasa dalam kesempatan tersebut menyampaikan penghargaan yang tinggi kepada Pemerintah Kota Denpasar (Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kota Denpasar) telah menjalin kerja sama yang sangat baik. “Terimakasih atas bimbingan yang terus menerus diberikan, sehingga SD Cipta Dharma senantiasa bisa menjalankan kegiatan kependidikan secara benar di dalam koridor sistem Pendidikan Nasional,” ucapnya.

Baca juga :  LP3M Unud Gelar Workshop Metode Pembelajaran Pemecahan Kasus dan Kelompok Berbasis Proyek
Ik-MD-Pb-BPD Bali/15/2023/fm

Sekda Kota Denpasar, IB Alit Wiradana dalam sekapur sirihnya menyampaikan sangat mengapresiasi atas pencapaian siswa-siswi SD Cipta Dharma. “Selamat atas semua prestasi yang diraih, terlebih lagi selalu mengharumkan nama sekolah serta Kota Denpasar di kancah Nasional serta International,” ungkap Sekda asal Sanur itu.

Alit Wiradana juga berharap agar seluruh guru di SD Cipta Dharma mempertahankan pencapaian tersebut dan menjaga kuat karakter dari para guru dalam proses belajar-mengajar. “Karena dengan karakter dari guru-guru inilah SD Cipta Dharma semakin di kenal sebagai sekolah dengan prestasi yang baik, ungkapnya. Hd-MD

Baca juga :  Penandatanganan Kontrak Beasiswa Unggulan Wilayan Bali di Universitas Udayana

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button