Gebyar Pasar Murah Tunjukkan Geliat UMKM Bali Serangkaian HUT ke-59 BKOW

DENPASAR, MataDewata.com | Wakil Gubernur Bali, Prof.Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati (Cok Ace) membuka penyelenggaraan Gebyar Pasar Murah serangkaian HUT ke-59 BKOW di Lapangan Timur Bajra Sandhi, Renon, Denpasar, Jumat (15/4/2022). Dimeriahkan stand Sembako murah, kuliner sehat, pakaian dan fashion aksesoris sebagai bentuk dukungan terhadap kebangkitan UMKM Bali yang sempat mengalami keterpurukan sebagai dampak pandemi Covid-19.

“Peyelenggaraan Gebyar Pasar Murah juga menunjukkan optimisme dan semangat yang masih dimiliki para pelaku UMKM untuk tetap berkarya dan berkreasi di masa pandemi,” ujar Wagub Cok Ace yang juga menjabat Pembina BKOW Provinsi Bali itu.

Baca juga :  GNPIP Balinusra 2023: Sinergi dan Inovasi Ketahanan Pangan Melalui Penguatan Kelembagaan dan Digitalisasi

Sementara itu Ketua Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW) Provinsi Bali, Ny. Tjokorda Putri Hariyani Ardhana Sukawati (Ny. Cok Ace) menyampaikan, pergelaran pasar murah merupakan rangkaian dari Peringatan HUT ke-59 BKOW Provinsi Bali yang sebelumnya telah dilakukan beberapa kegiatan seperti Tirta Yatra, Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Pancakatirta serta bakti sosial.

Baca juga :  Trisno Nugroho Yakin Ekonomi Bali Bangkit dan Jauh dari Resesi

“Gebyar pasar murah kali ini merupakan wadah bagi para pelaku IKM UMKM untuk menampilkan, memajang dan menjual hasil produknya. Kegiatan ini digelar bukan semata mata bertujuan untuk mencari keuntungan tetapi untuk memupuk rasa kekeluargaan dan kebersamaan organisasi wanita yang ada di Bali dan memajukan UMKM Bali,” ujar Ny. Cok Ace.

IK-MD-PKB-PBD//4/2022/f1

Dimeriahkan lomba Senam Nangun Sat Kerthi Loka Bali serta Lomba Tiktok, turut hadir pada kesempatan itu Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Bali Trisno Nugroho, Kepala Ombudsman Bali Umar Ibnu Alkhatab, Ketua GOW Kabupaten/Kota se-Bali serta organisasi wanita lainnya.

Baca juga :  UU Provinsi Bali Disahkan, Wagub Cok Ace: Pemerintah Pusat Akui Potensi Budaya Bali

Hadir pula Ketua TP PKK Provinsi Bali yang juga Ketua Dekranasda Provinsi Bali, Ny.Putri Koster beserta jajaran pengurus. Berkesempatan mengunjungi sekaligus berbelanja berbagai produk IKM maupun kuliner di gebyar pasar murah. Hp-MD

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button