Udi Prayudi: Masyarakat Harus Memilih dengan Kasih Sayang

Menyongsong Pesta Demokrasi 2024

DENPASAR, MataDewata.com | Menyongsong Pesta Demokrasi Tahun 2024, Founder Rumah Kakek Pasraman Satyam Eva Jayate, Ketut Udi Prayudi mengajak masyarakat untuk memilih dengan kasih sayang. Bertepatan dengan hari Valentine Day 14 Februari 2023 pengurus dan panitia pembangunan Rumah Kebangsaan dan Kebhinekaan (Rumah Kakek) Pasraman satyam Eva Jayate Gelar Kegiatan perayaan Hari Valentine dan Pengundian Kupon, Selasa (14/2/2023).

Kegiatan perayaan hari Valentine dengan tema “Menyongsong Setahun Pesta Demokrasi 2024; Berikan Suaramu dengan Kasih Sayang”. Tema yang diangkat sebagai dorongan kepada masyarakat dalam memilih dengan ketulusan hati dan penuh kasih sayang. Rangkaian acara acara dimulai dengan pembuatan Eco Enzyme, makan bersama, orasi demokrasi, Joged Bumbung, pembagian coklat kasih sayang dan pengundian Gerakan Gotong Royong Kebangsaan dilanjutkan dengan games dan doorprize.

Baca juga :  Besok, 5 Juli 2023 PHDI Bali Bahas Pro-kontra Resort Dekat Pura Bukit Gumang
Ik-MD-BPD Bali-BP//1/2022/fm

Founder Rumah Kakek Ketut Udi Prayudi, menjelaskan bahwa, pesta demokrasi 2024 merupakan momentum cukup memanas oleh karenanya Masyarakat harus memilih dan berikan suaranya dengan penuh kasih sayang. Rumah kakek adalah milik bersama dari Sabang sampai Merauke untuk menyatukan semangat untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Pesta demokrasi tahun 2024 yang akan datang cukup memanas hari ini, tentu masyarakat harus bisa memilih dan memberikan suaranya dengan dengan penuh kasih sayang. Rumah kakek ini adalah milik bersama dari Sabang sampai Merauke, oleh karena itu didalam rumah kakek ini mari kita satukan semangat kita untuk NKRI,” ujar Udi Prayudi.

Lanjut menambahkan, pesta demokrasi perlu dikawal bersama oleh semua elemen masyarakat demi kesuksesan dan keselamatan NKRI. Dirinya mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama mengawal dan ikut serta dalam penyelenggaraan pemilu. “Pesta demokrasi tahun 2024 ini akan menentukan bangsa Indonesia kedepannya, harus dikawal oleh semua elemen masyarakat demi kesuksesan dan keselamatan NKRI. Saya mengajak masyarakat dan teman-teman untuk bersama mengawal dan ikut serta menyelenggarakan dimasing-masing Kabupaten/Kota,” ujarnya.

Baca juga :  Diklat Jurnalistik Rumah KaKek Pasraman Satyam Eva Jayate

Lebih lanjut dirinya menyampaikan ucapan terimakasih dan merasa bangga kepada pengurus Pasraman dan ketua Bawaslu kota Denpasar, ketua KPU dan penyelenggara pemilu baik PPK, PPS dan pengawas di masing-masing kecamatan. “Terima kasih dan rasa bangga kepada semua Pengurus Pasraman, Ketua Bawaslu Kota Denpasar, Ketua KPU Kota Denpasar dan teman-teman PPK, PPS serta pengawas di masing-masing kecamatan dan desa yang sudah hadir pada kesempatan kali ini,” tuturnya.

Disisi lain, pengundian Gerakan Gotong Royong Kebangsaan hadiah dan Doorprizenya membuat tidak tenang dan menarik perhatian setiap pembelinya bagaimana tidak hadiahnya yang cukup besar diantaranya baju kaos untuk 45 orang pemenang, sepeda gunung untuk 5 orang pemenang, sepeda listrik untuk 3 orang pemenang, motor listrik untuk 3 orang pemenang dan voucher liburan ke tempat wisata Candi Borobudur, Labuan Bajo dan tempat wisata lainnya dan yang terakhir desain 1 unit rumah untuk satu pemenang. Doorprize diberikan kepada 1 orang penjual terbanyak dan 1 orang pembelian terbanyak.

Baca juga :  Pilkada Serentak Harus Terapkan Protokol Kesehatan

“Harapannya Gerakan Gotong Royong Kebangsaan ini terus akan berlanjut dan tetap bersinergi dengan stakeholder yang sudah diajak bekerja sama selama ini. Gerakan-gerakan seperti ini yang perlu dilakukan sebagian bentuk kontribusi kepada pemerintah, Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan tetap memegang teguh kebhinekaan,” harapnya. Rk-MD

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button