Wawali Denpasar, Arya Wibawa Bersepeda dalam Acara Night Ride

DENPASAR, MataDewata.com | Wakil Wali Kota Denpasar, Kadek Agus Arya Wibawa bersepeda dalam acara Night Ride bersama para komunitas sepeda untuk menyambut HUT Ke-77 Republik Indonesia, Minggu (14/8/2022). Kegiatan bersepeda ini dilakukan dalam rangka memeriahkan HUT Ke-77 RI. “Ini kegiatan berkolaborasi antar komunitas pecinta sepeda dari Samas dan dikoordinir dari Kesbangpol Denpasar serta keterlibatan masyarakat dalam memeriahkannya,” ujar Arya Wibawa.

Lebih lanjut disampaikan, kegiatan ini juga dapat menjadi momentum untuk kembali mengadakan kegiatan pasca pandemi. Jalur yang dilalui seputar kota yang sekaligus menjadi kegiatan rekreasi. “Kegiatan seperti ini saya berharap dapat berlanjut dan berkolaborasi dalam setiap kegiatan peringatan hari besar daerah dan nasional. Seperti dalam HUT Kota Denpasar, Bulan Bung Karno, D’youth Fest, hingga kegiatan Denpasar Festival,” kata Agus Arya Wibawa.

Ik-MD-BPD Bali//26/2022/fm

Sementara itu, Ketua Samas Denpasar Endra Datta menyampaikan bahwa kegiatan bersepeda dalam rangka memperingati HUT RI tahun ini mendapat dukungan dan apresiasi dari Wali Kota Denpasar dan Wakil Wali Kota Denpasar. Kegiatan ini juga dalam rangka memperingati HUT Ke-64 Provinsi Bali, memperingati HUT Ke-13 Samas Denpasar dan memperingati HUT SMAN 1 Denpasar.

Adapun night ride diikuti oleh masyarakat umum, dengan rute di Kantor Wali Kota , jalan Veteran, Jalan Patimura, WR Supratman, Nusa Indah, Jalan Hayam Wuruk, Bundaran Renon, Jalan Raya Puputan, CFD Renon, Dewi Sartika, Hasanudin, Thamrin, Jalan Gajah Mada, dan finish di Lapangan I Gusti Ngurah Made Agung. “Antusias peserta untuk mengikuti kegiatan ini sangat besar bahkan ada peserta dari komunitas sepeda Yogyakarta. Hal ini menandakan bahwa sepeda juga dapat menjadi daya tarik wisata di Denpasar. Keindahan Kota Denpasar terutama di kawasan Gajah Mada Heritage menjadi daya tarik tersendiri,” ujarnya. Hd-MD

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button