Perkuat Kolaborasi, Kanwil Kemenkumham Rapatkan Pengawasan Ormas

Cegah Ekstremisme, Radikalisme dan Terorisme

DENPASAR, MataDewata.com | Perkuat kolaborasi antara kementerian, lembaga, pemerintah daerah dan instansi terkait untuk mencegah dan menanggulangi paham radikal, ekstremisme dan terorisme, Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Bali hadiri rapat koordinasi lintas sektor yang diselenggarakan oleh Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Kemenko Polhukam), Jumat (14/7/2023).

Ik-MD-BPD Bali-BP//1/2022/fm

Kegiatan yang dilaksanakan bertempat di bertempat di Hotel Mega Boutique Kuta Bali ini dipimpin Oleh Asisten Deputi Koordinasi Demokrasi dan Ormas, Kemenko Polhukam, Brigjen Pol Drs. Kristono MM., yang dihadiri oleh Kepala Divisi Keimigrasian Bali Barron Ichsan dan juga beberapa instansi yang memiliki tugas dan fungsi keormasan, diantaranya Perwakilan dari pemerintah Provinsi Bali, Polres se-Provinsi Bali, Kodim dan Kesbangpol Provinsi Bali.

Baca juga :  Wabup Suiasa Terima Audiensi Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Badung
Ik-MD-BPD Bali/15/2023/fm

Rapat ini dilaksanakan dalam rangka memperkuat pengawasan Ormas serta pencegahan ekstremisme, radikalisme dan terorisme, termasuk monitoring pelaksanaan Rencana Aksi Nasional Pencegahan dan Penanggulangan Ekstremisme/RAN-PE di wilayah Provinsi Bali. Hp-MD

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button