Putu Parwata Dukung Penuh Kegiatan Mahasiswa UHN I Gusti Bagus Sugriwa Denpasar

BADUNG, MataDewata.com | Kembali tunjukkan sumbangsihnya di dunia Pendidikan, Ketua DPRD Badung, Putu Parwata menerima audiensi Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Dharma Wacana Universitas Hindu Negeri (UHN) I Gusti Bagus Sugriwa Denpasar di ruang kerjanya Sekretariat DPRD Kabupaten Badung, Selasa (14/5/2024).

Putu Parwata menyampaikan, pihaknya dari DPRD Badung menerima audensi siswa dan mahasiswa yang ada di Bali yang ingin berkegiatan dan terbuka bagi semua organisasi. “Jadi, kami di Sekretariat DPRD Badung ini terbuka untuk semua organisasi dan memberikan kesempatan seluas-luasnya untuk masyarakat melakukan inovasi dan kreativitas di tempat ini, khususnya di areal DPRD Badung dan Puspem Badung,” terangnya.

Baca juga :  Dominasi Raih Kursi, Putu Parwata Optimis PDI Perjuangan Menang di Pilkada Badung 2024

Para mahasiswa menyampaikan bahwa mereka dalam waktu dekat akan melaksanakan kegiatan kreativitas berupa kegiatan pengabdian kepada masyarakat. Sehingga diharapkan dukungan yang diberikan Ketua DPRD Kabupaten badung bisa mengoptimalkan program yang akan dilangsungkan.

Adapun bantuan yang akan diberikan berupa penyiapan pengunaan wantilan, termasuk kebersihan dan keamanan serta beberapa kebutuhan peralatan yang dibutuhkan. “Kami juga disiapkan snack, konsumsi dan pengawalan keamanan di areal Puspem Badung ini, sehingga anak-anak mahasiswa ini akan tenang dan nyaman melakukan kreativitas atau kegiatan di wilayah Pemerintahan Kabupaten Badung,” ungkapnya.

Baca juga :  Delegasi SCIL Fakultas Hukum Unud Raih Peringkat Berkas Keseluruhan dan Berkas Penuntut Terbaik dalam The 18th Indonesian Round IHL MCC 2023

Melalui dukungan yang diberikan mahasiswa dapat melaksanakan rapat dan seminar serta beberapa pelatihan-pelatihan yang memang akan digunakan untuk kepentingan masyarakat. “Jadi, Pemerintah Kabupaten Badung, dalam hal ini DPRD Badung akan selalu bergandengan tangan dengan mahasiswa dan kami dukung penuh kegiatan-kegiatan mahasiswa yang ada di Kabupaten Badung ini,” pungkasnya. On-MD

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button