Ketua DPRD Badung Putu Parwata Dukung Pelantikan DPW PWDPI Bali

BADUNG, MataDewata.com | Ketua DPRD Kabupaten Badung, Putu Parwata menerima audiensi Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah Persatuan Wartawan Duta Pena Indonesia atau DPW PWDPI Provinsi Bali di ruang kerjanya Sekretariat DPRD Kabupaten Badung, Selasa (14/5/2024).

Ketua DPRD Putu Parwata menyampaikan apresiasi kepada DPW PWDPI Provinsi Bali yang merupakan gabungan dari beberapa media untuk melakukan pengukuhan pada Minggu, 19 Mei 2024 mendatang.

Baca juga :  Kanwil Kemenkumham Bali Gelar Diskusi Strategi Kebijakan Permenkumham Tentang Pendaftaran Merek

“Tentunya kami memberikan suatu dukungan kepada semua awak media, apalagi asosiasi. Kami selalu terbuka, karena mereka yang nanti akan menyampaikan informasi apa adanya kepada masyarakat,” kata Putu Parwata.

Seraya berharap DPW PWDPI Provinsi Bali sebagai bagian dari penyambung informasi ke masyarakat, termasuk berbagai Program Pemerintahan Kabupaten Badung, khususnya Program Kerja DPRD Kabupaten Badung. “Jadi, perlu adanya hubungan dan komunikasi yang baik antara media dengan lembaga, khususnya DPRD Kabupaten Badung,” terangnya.

Baca juga :  Penumpang di Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali Mencapai Hampir 10 Juta Sepanjang Semester 1 2023

Oleh karena itu, Putu Parwata selaku Ketua DPRD Kabupaten Badung memberikan semangat dan dukungan penuh dengan mempersiapkan fasilitas tempat dan sarana prasarana lainnya, termasuk juga dipersiapkan konsumsi. “Beberapa staf kami diminta untuk didukung supaya acara pelantikan berjalan dengan lancar,” pungkasnya. On-MD

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button