Gubernur Wayan Koster dan Menpora Dito Ariotedjo Dukung ANOC World Beach Games 2023

Sepanjang Sudah Ada Komitmen Sesuai Konstitusi

DENPASAR, MataDewata.com | Sepanjang sesuai amanat dan untuk menjaga wibawa Konstitusi, Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora), Dito Ariotedjo bersama Gubernur Bali, Wayan Koster kompak mendukung pelaksanaan ANOC World Beach Games 2023 di Bali.

Pertemuan Menpora Dito Ariotedjo bersama Gubernur Bali, Wayan Koster didampingi Ketua Umum Komite Olimpiade Indonesia (KOI/ANOC Indonesia) Raja Sapta Oktohari. Hasil dari pertemuan, mereka kompak dan sepakat mendukung penyelenggaraan World Beach Games 2023 di Bali.

Baca juga :  Gasbro Smartfren Ajak Masyarakat Bali Tetap Sehat dan Produktif di Tengah Pandemi
Ik-MD-BPD Bali-BP//1/2022/fm

“Namun Gubernur Wayan Koster tetap dengan tegas menyatakan, bahwa event World Beach Games 2023 harus sesuai amanat untuk menjaga kewibawaan Konstitusi,” jelasnya usai pertemuan yang berlangsung di Jayasabha, Denpasar, Jumat, Sukra Kliwon, Bala (14/4/2023).

Gubernur yang juga Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali lanjut menegaskan, sepanjang sudah ada komitmen yang menjadi kesepakatan penyelenggaraan World Beach Games 2023 di Bali sesuai Konstitusi. “Maka saya akan mendukung penuh agar berjalan lancar dan sukses,” tutup mantan Anggota DPR RI tiga periode Komisi X Bidang Pendidikan, Pemuda, Olahraga dan Pariwisata itu. Ct-MD

Baca juga :  Gubernur Wayan Koster Siap Sukseskan World Beach Games Bali 2023

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button