Sambut Ramadan, Smartfren Manjakan Pelanggan Lewat Triple Kejutan

Bonus Kuota Selama 1 Tahun

BADUNG, MataDewata.com | Menjelang datangnya bulan Ramadan, Smartfren kembali memanjakan pelanggannya dengan menghadirkan berbagai produk dan program baru yang dirancang 100% untuk kebutuhan digital masyarakat Indonesia.

Kali ini lewat Triple Kejutan yang diusung memberi manfaat besar bagi pelanggan baru dan seluruh pelanggan setia. Regional Head Bali Nusra, Jimmy Tambunan menegaskan manfaat tersebut mulai dari kartu perdana yang memberikan triple bonus selama setahun.

Ik-MD-BPD Bali-BP//1/2022/fm

Hingga kemudahan pilihan paket data terjangkau dengan kuota lebih besar, yang tentunya akan sangat bermanfaat di bulan Ramadan yaitu extra internet malam sepuasnya untuk menemani waktu sahur.

“Fokus kami selalu memberi jawaban paling memuaskan untuk kebutuhan internet pelanggan. Pelanggan baru akan dimanjakan dengan bonus kuota berlimpah yang bisa dinikmati setahun penuh. Pelanggan setia bisa mencoba paket data baru yang dirancang sesuai kebutuhan data dan komunikasi mereka,” jelas Jimmy Tambunan di Badung, Selasa (14/3/2023).

Ik-MD-PMB-STIKOM Bali//8/2023/f1

“Berinternet semakin terjangkau dan semakin mudah pilihannya dengan Paket Data Kuota baru dan Triple Bonus dari Smartfren. Tambahannya, extra Internet Malam Smartfren yang selalu ditunggu-tunggu di bulan Ramadan bisa dinikmati setiap pelanggan smartfren,” Imbuhnya. Sf-MD

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button