Kristrianti Puji Rahayu Kepala OJK Regional 8 Bali dan Nusa Tenggara

Perempuan Pertama Jabat Kepala Regional di Indonesia

DENPASAR, MataDewata.com | Otoritas Jasa Keuangan Kantor Regional (OJK KR) 8 Bali dan Nusa Tenggara yang baru dinahkodai Kristrianti Puji Rahayu. Tercatat menjabat sebagai KR perempuan pertama dari 35 KR di Indonesia. Ia sebelumnya bertugas di Departemen Literasi dan Inklusi Keuangan OJK Pusat (Bidang Kehumasan).

Sebagai tanda perkenalan awal dengan awak media di Bali, dalam kemasan acara bertajuk “Matemu Wirasa” Puji Rahayu meminta dukungan agar terjalin sinergi yang baik bagi pihaknya sebagai institusi pengawas keuangan dan perbankan di Pulau Dewata. “Saya akan terus membangun komunikasi dengan media, sesuai kebijakan di OJK,” kata Puji Rahayu pada acara yang berlangsung di Sanur, Senin (23/3/2023).

Turut mendampingi dalam acara tersebut; Yan Jimmy Hendrik Simarmata (Deputi Direktur Pengawasan LJK 2 dan Perizinan); Ananda R. Mooy (Direktur Pengawasan LJK); Budi Susetyo (Deputi Direktur Manajemen Strategis, EPK dan Kemitraan Pemda); Adi Dharma (Deputi Direktur Pengawasan LJK 1). Acara tersebut juga diisi diskusi dan tanya jawab seputar tugas OJK.

Dalam menjaga komunikasi dengan media, Puji Rahayu juga menyampaikan pihaknya sedang merancang beberapa program unggulan untuk meningkatkan fungsi literasi untuk disampaikan kepada masyarakat. “Kami juga akan memberikan transparansi informasi terkait pelaksanaan tugas OJK. Di satu sisi kami ada pilar edukasi dan literasi keuangan kepada masyarakat, kira-kira apa yang bisa disinergikan?,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu beberapa perwakilan wartawan juga meminta Kepala OJK Regional 8 Bali Nusra untuk selalu membuka keran informasi yang luas dan cepat menjawab terlaksananya tugas jurnalistik untuk memberikan informasi yang berimbang dan tepat kepada masyarakat. “Kami akan membuat saluran khusus sehingga harapan teman-teman wartawan bisa terpenuhi,” tegas Puji Rahayu pada acara yang dipandu Kepala Subbagian Edukasi dan Perlindungan Konsumen, IGB Adi Wijaya. MD-9

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button