Monitoring dan Evaluasi Tim Pengabdi Undhira di Soto Sapi Jaen San

BADUNG, MataDewata.com | Kegiatan monitoring dan evaluasi ini dilakukan tanggal 26 Januari dan 12 Maret 2022. Kegiatan ini dilakukan setelah Tim Pengabdian masyarakat Undhira Di Soto Sapi Jaen San yang beralmat di Jl. Semer No: 50 Kerobokan, Kuta, Badung.

Diberikan pelatihan sejak bulan Mei 2021seperti laporan keuangan, kewirausahaan dan Pemasaran digital serta budaya dan perilaku konsumen. “Kegiatan evaluasi dan monitoring oleh Tim Pengabdi Undhira ini disambut baik oleh Putu Yansen Antonika,” tegas Ketua tim Pengabdi Undhira Eko Sulistyo.

Baca juga :  Sejarah Universitas Udayana sebagai Perguruan Tinggi Tertua di Bali
Foto: Pemilik Soto Sapi Jaen San, Putu Yansen Antonika.

Salah satu yang menjadi evaluasi adalah sudah bisanya Soto Sapi Jaen San ini membuat kuah soto sapi dan daging yang kenyal serta bakso sendiri di usaha Soto Sapi Jaen San,“ tegas Eko Sulistyo.

Acara ini dilaksanakan di ruangan warung Soto Sapi Jaen San dan diikuti oleh anggota Soto Sapi Jaen San. Ditegaskannya acara monitoring dan evaluasi ini bisa menjadi masukan dan saran bagi kegiatan Pengabdi Undhira kedepan.

Baca juga :  Harumkan Nama Bali, Jegeg Bagus Udayana Masuk Top 15 Puteri Indonesia
Ucp-MD-HRN-RU//28/2022/f1

Acara tersebut dinilai sangat baik, dan jelas ada peningkatan skill atau peningkatan kompetensi bagi anggota Di Soto Sapi Jaen San seperti. Meningkatnya keahlian pelaporan keuangan, kewirausahaan, pemasaran dan membuat Kuah Soto Sapi serta daging bakso sapi rata rata sebesar 60-70% ,” jelas Pemilik Soto Sapi Jaen San, Putu Yansen Antonika.

Baca juga :  ITB STIKOM Bali Siapkan 6.500 SDM Siap Kerja Skala Lokal, Nasional dan Luar Negeri

Berharap Soto Sapi Jaen San bisa memperoleh lagi pelatihan yang lain seperti mendapatkan resep baru cara membuat sup kepala ikan dan sancam (babi Tore). “Agar bisa meningkatkan penjualan soto sapi dan adanya diversifikasi produk,” tegas Putu Yansen Antonika.

“Acara evaluasi dan monitoring ini di akhiri dengan foto dan makan bersama yang disiapkan oleh Usaha Soto Sapi Jaen San,” pungkas Ketua tim Pengabdi Undhira. Rd-MD

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button