Tingkatkan Kualitas Pengelolaan Anggaran, Kakanwil Kemenkumham Bali Buka Kegiatan Refreshment Perbendaharaan TA 2024

BADUNG, MataDewata.com | Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Bali, Pramella Y. Pasaribu, menghadiri kegiatan Refreshment Perbendaharaan Tahun Anggaran (TA) 2024 yang diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Imigrasi. Kegiatan ini dilaksanakan di The Stones, Bali, pada (11/6/2024).

Dalam sambutannya, Kakanwil Pramella Y. Pasaribu menyampaikan harapannya agar seluruh peserta dapat memanfaatkan kesempatan ini sebagai sarana pembelajaran untuk menyerap ilmu dari diskusi dan paparan dari narasumber. “Manfaatkan momen ini untuk meningkatkan pengetahuan dan pemahaman tentang pengelolaan keuangan, sehingga dapat diaplikasikan dengan baik di masing-masing satuan kerja,” ujarnya.

Baca juga :  Pekan Olahraga Kanwil Kemenkumham Bali Semarak Hari Pengayoman ke-79

Kakanwil Pramella juga menekankan pentingnya pengelolaan keuangan yang akuntabel dan transparan. “Pengelolaan keuangan yang baik dan benar merupakan kunci utama dalam mewujudkan good governance. Oleh karena itu, saya harapkan seluruh peserta dapat mengikuti kegiatan ini dengan seksama dan penuh semangat,” imbuhnya.

Kegiatan Refreshment Perbendaharaan TA 2024 ini menghadirkan narasumber dari berbagai instansi, antara lain Direktorat Jenderal Anggaran, Direktorat Jenderal Perbendaharaan, Direktorat Jenderal Pajak Kementerian Keuangan serta Biro Keuangan Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM.

Baca juga :  Lomba Burung Perkutut Bupati CUP Tahun 2023, Upaya Lestarikan Perkutut Lokal

Diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan Refreshment Perbendaharaan TA 2024 ini, dapat meningkatkan kualitas kinerja pengelolaan keuangan pada masing-masing satuan kerja Keimigrasian. Hal ini nantinya akan berimplikasi pada peningkatan kualitas kinerja pada Kementerian Hukum dan HAM secara keseluruhan, khususnya pada Direktorat Jenderal Imigrasi.

Selain Kakanwil Pramella Y. Pasaribu, kegiatan ini juga dihadiri oleh Sekretaris Direktorat Jenderal Imigrasi, Sandi Andaryadi, Pimpinan Tinggi Pratama Kanwil Kemenkumham Bali, Perwakilan dari Direktorat Jenderal Imigrasi, Perwakilan dari Biro Keuangan Sekretariat Jenderal Kemenkumham, dan Perwakilan dari Mitra Bank Rakyat Indonesia. Kh-MD

Baca juga :  Kakanwil Kemenkumham Bali Tinjau Lapas Perempuan Kerobokan, Pastikan Keamanan dan Hak WBP Terpenuhi

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button