Harapan Law Firm Togar Situmorang di Tahun “Kerbau Logam”

DENPASAR, MataDewata.com | Hari Raya Imlek 2021 merupakan bentuk rasa syukur terkait hadirnya tahun baru bagi orang China. Perayaan Tahun Baru Imlek ini dimulai pada hari pertama pada tanggalan tahun China dan akan berakhir pada Cap Go Meh pada tanggal ke-15 (saat bulan purnama). Banyak harapan yang disematkan di tahun dengan Shio Kerbau Logam. Harapan kemakmuran berupa kesehatan, keberuntungan asmara hingga perkembangan karier sangat diharapkan terjadi pada tahun ini.

Ucp/MD-TS//2/2021/f1

Kehangatan yang dipenuhi harapan kemakmuran menjadi tanda bahwa tahun dengan Shio Kerbau Logam siap menjadi tahun yang penuh dengan hal baik. Namun perayaan Imlek tahun ini benar-benar sangat berbeda dibandingkan tahun-tahun sebelumnya sebab adanya pembatasan yang ketat akibat dari virus corona ini. Melihat hal tersebut, Advokat Kondang Togar Situmorang, S.H., C.Med., M.H., M.A.P., CLA mengimbau agar Tahun Baru Imlek 2021 mendatang hendaknya dapat dirayakan dengan cara-cara yang sederhana serta mematuhi protokol kesehatan.

Ik/MD-WIC//2/2021/LN

“Cara-cara baru merayakan Imlek tanpa kehilangan makna dari Imlek sebagai tahun baru, harapan baru, dan keberuntungan baru itu saya rasa tetap bisa kita lakukan dengan mempertahankan budaya Indonesia, khususnya masyarakat Konghucu dan Tionghoa, namun tetap dilakukan dengan protokol kesehatan,” paparnya, Kamis (12/02/2021).

Selama perayaan Imlek, masyarakat diharapkan tetap di rumah saja. Tradisi yang selalu dilakukan sebelumnya, semisal berkumpul dengan keluarga besar, untuk kali ini sebaiknya dilakukan dengan cara kekinian yakni secara virtual atau daring, demi meminimalisir penyebaran virus Covid-19. “Kita juga bisa mengirimkan angpau dengan cara digital. Sekarang sudah sangat mudah, malah bisa lebih banyak. Kalau amplop merahnya tetap ingin disampaikan, bisa juga lewat kurir instan. Cara baru ini sekaligus bisa menyejahterakan teman-teman kita,” tutur Pria berdarah Batak ini

Foto: CEO & Founder Law Firm, Togar Situmorang, S.H., C.Med., M.H., M.A.P., CLA.

“Saya yakin perayaan Imlek tahun ini akan tetap meriah, tetap bergembira, tetap memberikan banyak harapan dan keuntungan baru bagi seluruh bangsa Indonesia, khususnya masyarakat Konghucu dan Tionghoa,” tandasnya. Togar juga menambahkan, perayaan Imlek kali ini juga dapat dijadikan sebuah momentum untuk melakukan refleksi diri sekaligus turut mendoakan agar bangsa Indonesia dan seluruh masyarakat dunia dapat segera melewati pandemi Covid-19.

“Kita semua mengajak, terutama kepada umat Konghucu yang akan merayakan ibadah Imlek agar berdoa supaya bangsa Indonesia ini dan umat manusia terbebas dari pandemi COVID-19.

Ucp/MD-HPN//9/2/2021/f1

Semoga kita menemukan Kedamaian dalam diri dan Semoga Kita mampu menebarkan Kepuasan juga Kebahagian disertai Senyum untuk sekitar Kita “Selamat Tahun Baru China” yang akn membuat bahagia dan sejahtera. “Gong Xi Fa Chai! Semoga kamu mendapatkan kesejahteraan pada Tahun Baru Imlek 2021,” tutup CEO & Founder Law Firm “TOGAR SITUMORANG“ berkantor pusatnya di Jl. Tukad Citarum No.5 A, Renon, Denpasar Selatan. Sedangkan cabang Law Firm Togar Situmorang, yakni di Jl. Gatot Subroto Timur No. 22 Denpasar Timur, Jl. Malboro Teuku Umar Barat No.10, Denpasar Barat. Jl. Kemang Selatan Raya 99 Gedung Piccadilly, Jakarta Selatan. Jl. Trans Kalimantan No.3-4, Sungai Ambawang Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat. Jl. Duku Blok Musholla Baitunnur No.160 RT.007/001 Desa Budur, Kec. Ciwaringin, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat. Ts-MD

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button