Walikota Jaya Negara Lepas Jalan Sehat Hut ST. Swadharmita Banjar Ceramcam

DENPASAR, MataDewata.com | Kibasan bendera Start oleh Walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara mendandai pelepasan peserta Jalan Sehat dalam rangka menyambut Hut ke-42 Sekehe Teruna Teruni (ST) Swadharmita Banjar Ceramcam, Kelurahan Kesiman, Kecamatan Denpasar Timur, Minggu (11/8/024) di depan banjar setempat.

Tampak mendampingi Walikota Jaya Negara, Camat Denpasar Timur, Ketut Sri Karyawati, Lurah Kesiman, I Nyoman Nuada, Jero Bendesa Adat Kesiman, I Ketut Wisna, Kelihan Adat dan Dinas, Banjar Ceramcam.

Baca juga :  Wali Kota Jaya Negara "Ngaturang Bhakti Pujawali" di Pura Luhur Uluwatu

“Harapan kami, agar acara ini tidak hanya menjadi ajang olahraga, tetapi juga menjadi momentum untuk mempererat persatuan dan kesatuan di kalangan pemuda,” ujar Walikota Jaya Negara disela-sela melepas Jalan Sehat.

Di samping itu, Walikota Jaya Negara juga berharap kegiatan seperti ini dapat meningkatkan kebersamaan serta semangat gotong royong dalam menjaga nilai-nilai kebudayaan dan tradisi Bali. Jaya Negara juga mendorong para pemuda untuk terus aktif berpartisipasi dalam kegiatan sosial yang bermanfaat bagi komunitas.

Baca juga :  Wali Kota Jaya Negara Buka Lokasabha ke-V PHDI Kota Denpasar

Sementara Ketua ST. Swadharmita Banjar Ceramcam, Eka Sugiantara menyampaikan, acara ini merupakan bagian dari upaya untuk mempererat kebersamaan dan menjaga semangat komunitas pemuda. Selain itu, kegiatan ini juga menjadi momen penting untuk meningkatkan kesadaran akan kesehatan dan kebugaran di kalangan masyarakat.

“Peringatan Hut juga melibatkan Sekehe Teruna Penyatusan dan juga Pasawitran dari lingkungan Banjar Ceramcam yang menggelar berbagai perlombaan,” ujarnya. Pur/Hd-MD

Baca juga :  Wali Kota Denpasar Usulkan Pungutan Wisman Ikut Memperhatikan Umat Hindu Luar Bali

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button