Sekda Adi Arnawa Lepas Jalan Sehat Porsenides Desa Tibubeneng 2024

BADUNG, MataDewata.com | Sekda Adi Arnawa didampingi Nyonya Rasniathi Adi Arnawa melepas Jalan Sehat Porsenides Desa Tibubeneng yang dilaksanakan di Lapangan Umum Segara Perancak Tibubeneng, Minggu (11/8/2024) dan dihadiri Camat Kuta Utara Putu Eka Permana, Perbekel Tibubeneng Made Kamajaya, Ketua BPD Desa Tibubeneng, Bendesa Adat se-Desa Tibubeneng, Kelian Adat dan Kelian Dinas, seluruh jajaran Desa Tibubeneng beserta lapisan masyarakat Tibubeneng.

Sebagai bentuk komitmen dan perhatian Pemerintah, Sekda menyerahkan bantuan dana sebesar Rp 15 juta yang diterima Perbekel Tibubeneng. Sekda Adi Arnawa menyampaikan apresiasi atas terlaksana Porsenides Desa Tibubeneng yang dirangkaikan dengan Perayaan HUT Kemerdekaan RI.

Baca juga :  Sekda Adi Arnawa Buka Carangsari Festival (Cafest) 3

“Saya bangga dan senang melihat keberadaan masyarakat Desa Tibubeneng benar-benar solid dan dari dulu memang seperti itu, ini yang harus kita tetap jaga apalagi Desa Tibubeneng merupakan satu desa yang menjadi daerah tujuan wisata baik domestik maupun mancanegara,” jelasnya.

“Saya minta untuk menjaga bersama-sama wilayah kita, jaga kebersihannya, dijaga keamanannya, jaga ketertibannya, karena kita hidup bersumber dari pariwisata maka semua yang saya sampaikan tadi mutlak harus dilakukan,” imbuhnya.

Baca juga :  Bupati Tabanan Apresiasi Semangat Kebersamaan Warga Desa Adat Ngis

Sementara Perbekel Desa Tibubeneng menyampaikan terima kasih kepada pemerintah yang pada kesempatan ini Sekda Adi Arnawa ditengah-tengah kesibukan Beliau masih menyempatkan untuk hadir melepas jalan santai Porsenides Desa Tibubeneng Tahun 2024.

“Porsenides sudah dimulai pada tanggal 4 Agustus 2024 dan dibuka oleh Camat Kuta Utara yang dilanjutkan dengan berbagai lomba seperti pertandingan Bulutangkis, Tenis Meja, Lomba Karaoke, Jalan Sehat, Lomba Tradisional, Lomba Mekendang, Lomba Mekidung, Lomba Baleganjur dan akan berakhir pada bulan Oktober 2024 yang dirangkaikan dengan HUT Desa Tibubeneng.

Baca juga :  Sekda Dewa Indra Lepas Kontingen Bali ke LT-V dan Karang Pamitran Nasional Tahun 2023

Jalan sehat diikuti oleh ribuan lapisan masyarakat Desa Tibubeneng serangkaian menyambut HUT Kemerdekaan RI dan HUT Desa Tibubeneng,” jelasnya seraya berharap Sekda Adi Arnawa bisa hadir pada puncak HUT Desa Tibubeneng Bulan Oktober 2024. Hb-MD

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button