Sekda Adi Arnawa Hadiri Kejuaraan Renang Bupati Badung Cup X

BADUNG, MataDewata.com | Sebagai bentuk dukungan dan motivasi, Sekda Badung I Wayan Adi Arnawa hadir di hari kedua Kejuaraan Renang Bupati Badung Cup X tahun 2024 di Kolam Renang Tirta Arum, Desa Blahkiuh, Kecamatan Abiansemal, Sabtu (10/8/2024). Kehadiran Sekda Badung disambut Ketua Akuatik Indonesia Kabupaten Badung I Putu Eka Permana, Perbekel Blahkiuh dan Panitia Penyelenggara. Di sana Adi Arnawa berkesempatan menyaksikan jalannya lomba dan diberi kehormatan mengalungkan medali kepada para juara.

Baca juga :  Sekda Dewa Indra Lepas Kontingen Bali ke LT-V dan Karang Pamitran Nasional Tahun 2023

Dalam sambutannya Sekda Adi Arnawa sangat mengapresiasi penyelenggaraan Kejuaraan Renang Bupati Badung Cup X tahun ini. Semoga kedepannya dapat dilaksanakan secara berkelanjutan. Adi Arnawa melihat ajang ini sangat penting bagi atlet-alet muda berbakat untuk mengasah kemampuan sehingga menjadi atlet yang handal.

“Semoga melalui kejuaraan renang ini akan muncul atlet renang potensial yang nantinya kembali dibina untuk dapat mewakili Badung, Bali, bahkan Indonesia di kancah Internasional,” terangnya. Selain itu Adi Arnawa juga berkomitmen kedepannya dapat mewujudkan venue olahraga renang di kabupaten Badung. “Kami berkomitmen kedepan prioritaskan untuk membuat kolam renang terbaik di badung. Sehingga bisa menyelenggarakan event renang bertaraf internasional,” jelasnya.

Baca juga :  Bakti Sosial Ngrombo di Desa Bukit, Sekda Dewa Indra Serahkan Bantuan Bedah Rumah hingga Peralatan Sekolah

Ketua Panitia I Made Oka Sumantra melaporkan, kejuaraan renang Bupati Badung Cup X berlangsung selama 3 hari dari 9-11 Agustus 2024. Kejuaraan kali ini diikuti oleh 32 perkumpulan dan 659 peserta, yang berasal dari seluruh Bali dan luar Bali. “Kami atas nama panitia menghaturkan terima kasih kepada Sekda Badung yang berkenan hadir memberi dukungan dan motivasi kepada anak-anak yang mengikuti lomba. Semoga atas dukungan Pemkab Badung kejuaraan renang akan menjadi kalender tahunan di Badung,” imbuhnya. Hb-MD

Baca juga :  Pemkab Tabanan Siap Berangkatkan Atlet Vovinam untuk Berlaga di SEA Games Kamboja

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button