Lomba Paduan Suara Persatuan Haji, Wawali Arya Wibawa Serahkan Piala Bergilir Walikota

DENPASAR, MataDewata.com | Wakil Walikota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa menyerahkan Piala Bergilir Walikota Denpasar kepada pemenang Lomba Paduan Suara Persatuan Haji se-Bali di Kantor Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Provinsi Bali, Minggu (11/08). Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam Rangka Semarak HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Seluruh peserta paduan suara wanita dan ribuan anggota Yayasan Haji Denpasar (YHD), Kelompok Bimbingan Ibadah Haji dan Umrah (KBIHU) Persaudaraan Denpasar dan Persatuan Haji Se-Bali, menyambut antusias kehadiran Wawali Arya Wibawa yang menyerahkan langsung Piala Bergilir Walikota kepada 5 pemenang Lomba Paduan Suara dimulai dari Juara Harapan 2 hingga Juara 1. Turut hadir Kepala Kesbangpol Provinsi Bali, I Gusti Ngurah Wiryanata dan Kepala Kesbangpol Kota Denpasar, A.A Ngurah Gede Darma Putra.

Baca juga :  Update Penanggulangan Covid-19, Kasus Baru Bertambah 111

Wakil Walikota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa merespon positif dan memberikan apresiasi terhadap pelaksanaan Lomba Paduan Suara dalam menyambut bulan Kemerdekaan Republik Indonesia ini. Di mana, Pemerintah Kota Denpasar, akan terus mendukung baik kegiatan organisasi serta aksi sosial yang diadakan YHD, KBIHU dan Persatuan Haji Se-Bali sebagai bentuk eksistensi dalam bermasyarakat di Kota Denpasar.

Baca juga :  Pemeriksaan KTP Langkah Preventif di Pintu Masuk Bali

“Kami harap kegiatan-kegiatan yang dilakukan di bulan Kemerdekaan ini akan menggugah solidaritas untuk bersinergi membangun dan menjaga rumah kita bersama yakni Kota Denpasar ini,” Imbuhnya.

Sementara itu Kepala Kesbangpol Kota Denpasar, A.A Ngurah Gede Darma Putra menilai ini merupakan wujud kebhinekaan dari berbagai macam suku, agama dan budaya yang ada di Kota Denpasar. “Seperti disampaikan Bapak Wawali, kami Pemerintah Kota Denpasar berkomitmen mendukung dan berharap akan ada kegiatan-kegiatan lainnya, karena keberagaman budaya yang berbaur inilah yang membawa daya tarik pariwisata, dan stabilitas politik di Kota Denpasar,” Kata Ngurah Gede Darma Putra. Gita/Hd-MD

Baca juga :  PT Pegadain Kanwil VII Denpasar Salurkan Bantuan Peduli Anak Yatim

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button