Kuatkan Persatuan di Masyarakat, Wawali Arya Wibawa Lepas Peserta Jalan Sehat Anniversary Wangsing Wengkon Tag-Tag

Sambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia

DENPASAR, MataDewata.com | Wakil Walikota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa membuka sekaligus melepas 1.000 peserta Jalan Sehat serangkaian Anniversary ke-10 Wangsing Wengkon Tag-Tag di Balai Wantilan Jaba Pura Gede Besakih, Banjar Tag-Tag Tengah, Kelurahan Peguyangan, Denpasar Utara, Minggu (11/8/2024).

Bersama-sama dengan para peserta yang berasal dari Banjar Tag-Tag Kelod, Banjar Tag-Tag Tengah, dan Banjar Tag-Tag Kaja, dari kalangan anak-anak hingga dewasa tersebut, Wawali Arya Wibawa berjalan menyusuri rute Jalan Sehat sepanjang 3 Km.

Baca juga :  Komitmen Pemkot Denpasar Tingkatkan Transparansi Pengadaan Barang Jasa dan Pendidikan

Wawali Arya Wibawa saat ditemui di sela kegiatan mengatakan apreasiasi atas antusiasme warga yang mengikuti Jalan Sehat sebagai wujud persatuan dan kesatuan masyarakat di bulan kemerdekaan ini.

“Selain menumbuhkan minat untuk olahraga, kegiatan ini akan mengajarkan generasi muda untuk hidup guyub dalam bermasyarakat dan berorganisasi, dan kami berharap kepada seluruh warga dalam rangka Anniversary ke-10 Wangsing Wengkon Tag-Tag ini akan semakin solid melalui kegiatan-kegiatan positif yang diadakan,” kata Wawali Arya Wibawa.

Baca juga :  Tingkat Kesembuhan Meningkat, Masyarakat Denpasar Diharapkan Tingkatkan Pelaksanaan Prokes

Sementara itu Ketua Panita acara, Jero Mangku Maospait, I Kadek Haryanta menyampaikan tujuan acara ini diadakan yang paling utama adalah dalam menyambut Kemerdekaan Republik Indonesia, kemudian bertepatan dengan hari ulang tahun Paiketan Persemetonan Wangsing Wengkon di 3 wilayah Banjar Tag-Tag Kelod, Banjar Tag-Tag Tengah, dan Banjar Tag-Tag Kaja.

“Kegiatan ini rutin kami adakan tiap tahunnya diantara lain, Jalan Sehat dan Bagi Doorprize, Bedah Rumah, dan Penebaran Benih. Kehadiran Bapak Wawali Arya Wibawa, tentu membawa spirit bagi kami, karena selama ini Pemerintah Kota Denpasar selalu peduli terhadap kegiatan-kegiatan generasi milenial yang ada di Kota Denpasar untuk merpersiapkan mereka menjadi generasi penerus yang unggul,” ujar Kadek Haryanta. Gita/Hd-MD

Baca juga :  Kasus Positif di Denpasar Bertambah 26 Orang

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button