Kadin Denpasar Dikukuhkan, Siap Bangun Kreatifitas

DENPASAR, MataDewata.com | Wakil Walikota Denpasar, Kadek Agus Arya Wibawa hadir menyaksikan pengukuhan Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Denpasar masa bakti 2020-2025 bertempat di Dharma Negara Alaya Lumintang Denpasar, Jumat (9/4/2021).

Arya Wibawa mengatakan Kadin merupakan wadah bagi pengusaha Indonesia sebagai induk organisasi pengusahaan dan organisasi pengusaha yang berperan aktif dan kreatif sebagai mitra Pemerintah. Sehingga Kadin di Kota Denpasar memiliki peranan besar terlebih di masa pandemi sekarang ini.

Baca juga :  Millennial Bali Property Expo 2023 “Saatnya Milenial Bali Punya Rumah”

“Harus ada langkah-langkah besar dari pengusaha yang bisa difasilitasi oleh Kadin untuk membangkitkan perekonomian yang kreatif dan inovatif di masa pandemi,” ujarnya.

Ditegaskannya Pemerintah Kota Denpasar akan terus mendorong dan memfasilitasi tujuan pembangunan perekonomian rakyat bersama Kadin dalam menghadapi Covid-19. Sebagai wadah bagi pelaku usaha diharapkan menjadi jembatan untuk memasrakan berbagai produk unggulan Kota Denpasar.

Baca juga :  Kecamatan Densel dan Dentim Libatkan Tim Gabungan, Lakukan Penertiban Penduduk Pendatang
Ucp/MD-GK-DA//10/2021/fm

“Kadin harus lebih baik dalam meningkatkan Kompetensi, karena sangat berperanan penting dalam memegang kunci dari kelanjutan sebuah organisasi maupun perusahaan,” katanya.

Pada kesempatan itu Ketua Umum Kadin Bali, Made Ariandi berharap Kadin Kota Denpasar selalu bekerja harmonis serta bahu-membahu bersama Pemerintah Kota Denpasar. Dalam mendukung kebijakan program kerja pengembangan pemerataan pertumbuhan perekonomian. Hk-MD

Baca juga :  Terima Kunker Komisi X DPR RI, Pj. Gubernur Mahendra Jaya Sampaikan Kondisi Keolahragaan di Bali

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button