Ketua DPRD Putu Parwata Dukung Penuh Program Kerja DPD IMM Bali

BADUNG, MataDewata.com | Ketua DPRD Kabupaten Badung, I Putu Parwata menerima audensi Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (DPD IMM) Bali di Ruang Kerjanya, Kantor Sekretariat DPRD Kabupaten Badung, Rabu (10/7/2024). Menyampaikan terkait persiapan Pengukuhan dan Rapat Kerja IMM Bali yang akan dilaksanakan pada tanggal 13-14 Juli 2024 mendatang.

Terkait hal yang disampaikan, Putu Parwata mengapresiasi kegiatan yang mengangkat tema “Kolaborasi Menata Bali” itu. “Pemuda Muhammadiyah ini hampir setiap tahun mereka melakukan komunikasi dengan kami, khususnya Ketua DPRD Badung dan setiap event acara musyawarah yang sudah dilaksanakan oleh Pemuda Muhammadiyah ini di tingkat kabupaten dan provinsi selalu mereka beraudensi,” kata Putu Parwata.

Baca juga :  Ketua DPRD Badung Putu Parwata Berikan Subsidi Suku Bunga Pastikan UMKM Badung Naik Kelas
Ik-MD-Sp-BPD Bali/15/2023/fm

Selain itu, lanjutnya mereka juga memohon arahan dan masukan dari Ketua DPRD Badung terkait pelaksanaan kegiatan-kegiatan bersama program kerja yang akan dilakukan seminar. “Jadi, kami memberikan dorongan dan mendukung penuh hari ini Pemuda Muhammadiyah, yang akan melaksanakan Kerja Nyata Bersama dengan Bawaslu ikut berpartisipasi dalam pengawasan Pilkada Badung,” terangnya.

Untuk itu, Putu Parwata selaku Ketua DPRD Badung memberikan dorongan sekaligus memfasilitasi kebutuhan yang memang diperlukan dalam rangka kegiatan sosialisasi tersebut, yang akan dilaksanakan di KPU Badung. “Kami berikan bantuan berupa makanan, minuman dan alat-alat lainnya yang memang dibutuhkan dalam kegiatan sosialisasi Bawaslu nanti, yang akan dilaksanakan pada bulan Juli ini,” paparnya.

Baca juga :  Tatap Muka Gubernur dan Wakil Gubernur Bali Bersama Masyarakat Kabupaten Bangli

Melalui kegiatan tersebut, diharapkan memberikan manfaat bagi generasi muda. Selama Putu Parwata menjadi Ketua DPRD Badung dua periode, mahasiswa di Bali dinilai aktif, sehingga selalu memfasilitasi kegiatan mahasiswa. “Dari seluruh Forum Mahasiswa yang ada di Bali ini sudah banyak yang ke sini dari semua Perguruan Tinggi di Bali. Kemudian, ada juga dari KMHDI, Katolik, GMNI dan Senat Mahasiswa. Jadi, generasi muda yang mengelompok ada di kampus, hampir rata-rata sudah tahu ruangan Ketua DPRD Badung ini,” ungkapnya.

Baca juga :  Ketua DPRD Putu Parwata Dorong Undhira Dalung Menjadi PTS Unggul bagi Masyarakat

Oleh karena itu, Putu Parwata merasa senang memfasilitasi kegiatan mahasiswa sebagai generasi muda penerus bangsa. “Semangat ini supaya benar-benar menjadi generasi penerus bangsa,” pungkasnya. On-MD

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button