DPRD Badung Fasilitasi FPMHD Universitas Udayana Melaksanakan Program Kerja

BADUNG, MataDewata.com | Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Badung, I Putu Parwata memfasilitasi Forum Persaudaraan Mahasiswa Hindu Dharma (FPMHD) Universitas Udayana dalam melaksanakan program kerja yang telah dirancang.

Parwata menerima Audiensi dengan Forum Persaudaraan Mahasiswa Hindu Dharma Universitas Udayana bersamaan dengan Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Bali di ruangan Ketua DPRD Badung, Rabu (10/7/2024).

“Pada hari ini, kami menerima berapa mahasiswa kita, yang pertama dari Forum Persaudaraan Mahasiswa Hindu Dharma (FPMHD) Universitas Udayana, yang kedua dari pemuda Muhammadiyah,” ujar Parwata.

Baca juga :  Yuber III Tahun 2023 FEB Unud Lepas 173 Yudisiawan

Lanjut ia mengatakan tujuan FPMHD melakukan audiensi dengan dirinya berkaitan dengan agenda kegiatan yang dilaksanakan dalam waktu dekat. Oleh sebab, mereka membutuhkan fasilitas untuk mendukung kelancaran kegiatan tersebut.

“Jadi kalau pemuda Hindu, mereka akan membuat satu pergelaran dan melakukan satu rapat kerja bersama dengan forumnya tentang entrepreneur dan mereka membuat program-program yang bisa bersentuhan langsung dengan kebutuhan di kelompok mereka sendiri Forum Persaudaraan Mahasiswa Hindu Dharma dan juga masyarakat,” ujarnya.

Baca juga :  Wayan Suadi Putra Didaulat sebagai Ketua IKA Smanela 2023-2028

Saat berbincang santai dengan FPMHD pihaknya memberikan motivasi dan dorongan guna meningkatkan semangat dalam berorganisasi dan mendedikasikan diri dengan berbagai kegiatan.

Ik-MD-Bank BPD Bali/1/2024/fm

“Oleh karena itu, kami sebagai ketua DPRD sangat peduli kepada generasi Gen-Z ini, khususnya mahasiswa Hindu kami memberikan spirit, dorongan agar betul-betul mereka bisa melakukan suatu pengorganisasian untuk melaksanakan program kerja sesuai dengan kebutuhannya,” terangnya.

Baca juga :  BI Kuatkan Cinta Rupiah di Universitas Ngurah Rai

Sementara itu, sarana prasarana yang dibutuhkan untuk menunjang kegiatan FPMHD, pihaknya memberikan fasilitas berupa tempat dan alat pendukung lainnya.

“Oleh karena itu, kami bantu dengan fasilitas tempat dan beberapa alat-alat yang dibutuhkan dalam mereka mengadakan seminar mengenai entrepreneur dan beberapa program lainnya. Termasuk kami fasilitasi juga makanan dan minuman untuk mereka bisa menikmati dalam acara itu,” tutupnya. On-MD

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button