Ketua DPR Putu Parwata Imbau Masyarakat Sukseskan Pilkada Badung 2024

BADUNG, MataDewata.com | Pemilu serentak untuk pemilihan kepala daerah di Tingkat Provinsi Kabupaten/Kota akan berlangsung pada 27 November 2024 mendatang. Sebagai agenda rutin lima tahunan, masyarakat diminta berpartisipasi aktif dalam ajang pesta demokrasi tersebut.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPRD Kabupaten Badung, Putu Parwata saat diwawancarai awak media di rumahnya, Jl. Panji No: 27X Dalung, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung usai menerima audiensi dari salah stau elemen masyarakat Badung, Senin (10/6/2024).

Baca juga :  Gubernur Wayan Koster Mohon Dukungan Agar RUU Provinsi Bali Segera Disahkan

Sebagai Pimpinan DPRD Kabupaten Badung, Putu Parwata mengimbau seluruh masyarakat yang memiliki hak pilihnya supaya aktif dan bisa ikut berpartisipasi langsung dalam menyukseskan agenda Pilkada Serentak Tahun 2024 di Kabupaten Badung.

Dipenuhi rasa sukacita dan riang gembira, Putu Parwata juga mengimbau masyarakat untuk tetap menjaga kenyamanan, keamanan dan kedamaian. Harapannya Masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya dengan aman, tentram dan nyaman, sehingga pesta demokrasi berjalan dengan baik.

Baca juga :  Logo Kwarda Bali Satu-Satunya Logo Pramuka Miliki HAKI

“Oleh karena pesta demokrasi tersebut tidak perlu dilakukan dengan kekerasan itu. Tentu kami imbau dilakukan dengan riang gembira dan hati senang semuanya dalam menggunakan hak pilihnya tanpa terkekang, tanpa unsur paksaan dan tidak ada penggiringan,” tegas Putu Parwata yang pada bursa Pemilukada serentak juga di gadang-gadang sebagai calon wakil bupati dari PDI Perjuangan. On-MD

Baca juga :  Selalu Dekat Masyarakat, Sekda Adi Arnawa Hadiri Perayaan HUT Sekaa Truna Pertiwi Canthi Tuban Griya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button