Kakanwil Kemenkumham Bali Berikan Pembekalan kepada 29 Taruna Poltekip

DENPASAR, MataDewata.com | Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali menyambut 29 orang Taruna Politeknik Ilmu Pemasyarakatan (Poltekip) Tingkat II dan III pada Senin (10/6/2024). Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Bali, Pramella Yunidar Pasaribu, secara langsung menerima para taruna di Aula Dharmawangsa Kanwil Kemenkumham Bali.

Turut mendampingi Kakanwil Kemenkumham Bali pada kesempatan tersebut, Kepala Divisi Administrasi, Mamur Saputra dan Kepala Divisi Pemasyarakatan, I Putu Murdiana. Kakanwil Kemenkumham Bali, Pramella Yunidar Pasaribu, mengungkapkan harapannya agar para taruna dapat meningkatkan kapasitas dan kompetensi selama melaksanakan Praktik Kerja Lapangan (PKL) bagi Taruna Poltekip Tingkat II dan Kuliah Kerja Nyata (KKN) bagi Taruna Poltekip Tingkat III Tahun Akademik 2024.

Pramella menekankan pentingnya para taruna untuk menyesuaikan diri dengan lingkungan sekitar dan turut berpartisipasi dalam memecahkan permasalahan yang dihadapi pada Satuan Kerja Pemasyarakatan tempat mereka menjalani praktik. “Jaga almamater serta kedepankan integritas dan implementasi Nilai PASTI dalam setiap tindakan sebagai calon pemimpin masa depan,” ujar Pramella.

“Jaga olahraga dan stamina selama melaksanakan tugas KKN dan PKL, serta hindari melakukan hal-hal yang tidak pantas atau berlebihan,” imbuhnya seraya mengatakan dengan semangat dan dedikasi, para taruna diharapkan dapat menjalani PKL dan KKN dengan baik serta dapat menjaga dan membawa nama baik Poltekip dan Kemenkumham Bali. Kh-MD

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button