iklan-stikom

iklan-pelindo
Politik

HUT Ke-21 Partai Berlambang Mercy, Gus Cilik: Walaupun Hidup Rakyat Terasa Sulit, Demokrat Selalu Bersama Rakyat

DENPASAR, MataDewata.com | Partai Demokrat genap berusia 21 tahun hari ini (9/9/2022). Ketua DPC Partai Demokrat Kota Denpasar, Drs. Anak Agung Ketut Asmara Putra yang akrab di sapa “Gus Cilik” berharap Demokrat dapat terus menjaga amanah dalam memperjuangkan harapan rakyat.

“Astungkara hari ini kita bisa sama-sama kembali merayakan ulang tahun Partai Demokrat yang ke-21 tahun. Semoga di usia ini Demokrat senantiasa diberikan kekuatan untuk menjaga amanah rakyat. Bekerja, memperjuangkan suara dan harapan masyarakat demi terwujudnya kesejahteraan serta keadilan sosial bagi bangsa Indonesia,” ungkap Gus Cilik.

Ucp-MD-ISB-DG//9/2022/f1

Kemeriahan acara yang dilangsungkan di halaman kantor DPC Partai Demokrat Kota Denpasar Gus Cilik juga memohon doa dan dukungannya agar Demokrat dapat memperjuangkan harapan rakyat di segala lini “Mulai dari ekonomi, pariwisata, pendidikan, industri kreatif dan bidang lainnya. Pastinya tidak mengutamakan kepentingan golongan, tapi mengutamakan kepentingan rakyat, di atas segalanya,” tegasnya.

Gus Cilik yang Juga Wakil Ketua DPRD Kota Denpasar ini menegaskan, di masa yang sulit ini Demokrat akan selalu berada di tengah masyarakat. Salah satunya terkait kenaikan harga BBM, sehingga menegaskan partai yang berlambang Mercy itu akan berusaha untuk selalu membantu, baik melalui bantuan sosial maupun memperjuangkan suara serta curhatan dan keluh kesah rakyat di DPRD.

Ik-MD-ITB-SB//14/2022/fm

Dijelaskannya, berbagai kegiatan serangkaian memperingati HUT Demokrat digelar. Pada acara puncak diawali persembahyangan di Padmasana Kantor DPC Kota Denpasar dan di Pura Jagatnata. Dilanjutkan acara syukuran potong tumpeng bersama pengurus DPC, PAC, Anggota Fraksi DPRD Kota Denpasar dan ranting maupun kader.

Sebelumnya dengan agenda kegiatan yakni, penaman pohon di Karangasem, Touring dari Denpasar menuju Tabanan dan Buleleng dengan, peresembahyangan di Taman Makam Pahlawan Kediri Tabanan, Tabur benih ikan di Pura Ulun Danu Beratan Tabanan, Baksos kebersihan di Pantai Sanur, pemberian Sembako serta pemberian sarung di Panti Jompo Tresna Wana Sraya di Biaung, Kesiman Denpasar. “Dirgahayu Partai Demokrat! Semoga kader-kader Partai Demokrat di seluruh Kota Denpasar juga semakin solid, menjaga kekompakan, serta tidak pernah lelah mengayomi dan membantu masyarakat. Karena harapan rakyat adalah perjuangan Demokrat,” tegas Gus Cilik. Bj-MD

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close