iklan-stikom

iklan-pelindo
Politik

BBM Naik Lagi, Mudarta Sebut Pemerintah Tidak Fokus Selamatkan Rakyat

Keputusan Pemerintah Menaikkan Harga BBM Membuat Rakyat Menangis Menjerit

DENPASAR, MataDewata.com | Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Bali, I Made Mudarta saat perayaan HUT ke-21 Partai Demokrat tahun 2022 yang tepat jatuh hari ini, Jumat (9/9/2022), menegaskan partainya bersama rakyat memperjuangkan perubahan dan perbaikan. Terlebih krisis pandemi yang sudah menghantam hampir tiga tahun membuat rakyat Indonesia menjerit dan hidup prihatin. Kini Kembali pemerintah menaikkan harga BBM (bahan bakar minyak) yang dinilai pemerintah tidak fokus selamatkan rakyat.

“Di saat rakyat dalam kesusahan berkepanjangan, justru pemerintah menampar lagi dengan menaikkan harga BBM,” ujar Mudarta saat perayaan HUT ke-21 Partai Demokrat di Sekretariat Demokrat Bali, Jalan Juanda, Niti Mandala Renon, Denpasar.

Ucp-MD-ISB-DG//9/2022/f1

Lanjut menyampaikan, seharusnya pemerintah yang diberikan amanat oleh rakyat untuk memimpin mestinya memposisikan kebijakan dari rakyat oleh rakyat untuk rakyat. Karena tidak dipungkiri semua pajak bersumber dari rakyat salah satunya untuk memberikan gaji kepada pemerintah. “Hari ini mayoritas rakyat kita menjerit dan menangis meminta agar BBM diturunkan. Demokrat ada terdepan dalam rangka berjuang bersama masyarakat. Apa yang menjadi harapan masyarakat itulah yang diperjuangkan Partai Demokrat selama 21 tahun,” ungkapnya.

Mudarta menegaskan, Partai Demokrat bertumbuh dengan kekuatan dan soliditas yang semakin kuat. Membuat partai berlambang Mercy ini untuk terus memperkuat soliditas partai termasuk kesiapan menyongsong Pemilu Serentak 2024.“Di usia milenial ini harapan kami tentang AHY yang calon presiden dari kelompok milenial. Para generasi milenial seluruh Indonesia ini akan bersatu kompak dan mendoakan Partai Demokrat mendapat partner koalisi yang sehati sehingga AHY bisa maju dalam PIlpres 2024. Itu menjadi doa kami seluruh kader Demokrat khususnya di Bali,” tegas Mudarta.

Ik-MD-ITB-SB//14/2022/fm

Perayaan HUT ke-21 Partai Demokrat secara sederhana ditegaskan Made Mudarta sebagai tanda partainya merasakan keluhan masyarakat akan kesulitan dalam kehidupan saat ini setelah dihantam pandemi Covid-19 hampir tiga tahun. Terlebih keputusan pemerintah menaikkan harga BBM sangat memukul ekonomi rakyat yang mulai tumbuh. Dalam HUT kali ini jajaran Partai Demokrat Bali menyerahkan bingkisan kepada warga kurang mampu dan disabilitas. “Kami juga sengaja mengundang pedagang kecil untuk ikut merasakan makna HUT ke-21 Partai Demokrat, harapan rakyat adalah perjuangan Demokrat,” tutup Mudarta. Bj-MD

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close