Gde Sumarjaya linggih dan Airlangga Hartato Berqurban di Bali

BULELENG, MataDewata.com | Perayaan Idul Adha 1443 Hijriah, Anggota DPR RI dari Fraksi Golkar, Gde Sumarjaya Linggih alias Demer bersama Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartato yang juga Menteri Koordintor Bidnag Perekonomian RI menyebarkan hewan qurban berupa kambing di 40 titik se-Bali, Sabtu (9/7/2022).

Di Kabupaten Buleleng penyebaran hewan qurban dikoordinatori IGK Kresna Budi melalui empat( 4) masjid yakni di Tegallinggah, Banjarasem, Sangsit dan Pengastulan. Jembrana dikoordinatori Made Suardana yang disebar di enam (6) masjid di wilayah Melaya, Pekutatan dan Kota Jembrana.

Di Karangasem dikoordinatori Ketua DPD Golkar Karangasem, I Gusti Ngurah Setiawan alias Gus Sombi, yang disebar di wilayah Sinduwati, Sidemen dan Kota Karangasem. Sementara di Kota Denpasar dikoordinatori oleh Jendral Kota I Ketut Suwandhi yang disebar di empat (4) titik.

Kegiatan tersebut menjadi agenda rutin yang  dilaksanakan Demer setiap tahunnya di wilayah Provinsi Bali guna menghormati Umat Muslim. “Idul Adha tahun ini kita bergerak di daerah Buleleng, Karangasem, Jembrana, Denpasar dan Tabanan. Selamat Idul Adha bagi umat Muslim,” imbuhnya. Kr-MD

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button