Prof. Antara Lantik Prof. Linawati sebagai Dekan FT Unud

DENPASAR, MataDewata.com | Universitas Udayana (Unud) melaksanakan Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Dekan Fakultas Teknik (FT) di Ruang Nusantara Gedung Agrokompleks Kampus Sudirman Denpasar, Selasa, (9/5/2023). Pada acara yang dihadiri para pimpinan dan pejabat di lingkungan Unud serta Dharma Wanita Persatuan Unud itu juga dilantik para Wakil Dekan FT Unud.

Dekan FT yang dilantik yakni Prof. Ir. Linawati, M.Eng.,Sc.,Ph.D., sementara Wakil Dekan Bidang Akademik dan Perencanaan dijabat oleh Prof. Ir. I Nyoman Budiarsa, MT.,Ph.D.,IPU., Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan dijabat oleh Ir. Kadek Diana Harmayani, S.T.,MT.,Ph.D.,IPM.,ASEAN.Eng., dan Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Informasi dijabat oleh I Gusti Ketut Sukadana, ST.,MT.

Baca juga :  Mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Udayana Raih Juara 2 pada Ajang Kolostrum 3.0 National Competition

Rektor Unud Prof. Dr. Ir. I Nyoman Gde Antara, M.Eng.,IPU., menyampaikan ucapan selamat kepada Dekan dan para Wakil Dekan FT yang dilantik. Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada Dekan lama yang sudah melakukan tugasnya dengan sangat baik, sehingga membawa kemajuan bagi Fakultas Teknik dengan berbagai capaian.

Kepada Dekan dan para Wakil Dekan yang baru diharapkan dapat mengabdikan diri dengan meneruskan tongkat estafet membawa FT Unud sesuai dengan program kerja dan target yang dilakukan oleh pejabat sebelumnya.

Baca juga :  Pemkot Gelar Pasar Murah Sambut HUT ke-236 Kota Denpasar
Ik-MD-BPD Bali//26/2022/fm

Prof. Antara juga menyampaikan berbagai tantangan yang akan dihadapi Unud ke depan, sehingga diperlukan kerja sama antar unit yang baik. “Dengan kebersamaan kita akan selalu bisa mengantisipasi dan memajukan unit kita masing-masing. Tantangan ke depan kita itu sungguh luar biasa, menjadi PTNBH merupakan cita-cita yang harus di kejar dan mudah-mudahan pada saatnya nanti kita mencapai suatu titik sehingga kita bisa lebih mengabdikan diri kedepannya di Universitas Udayana,” ucap Rektor Unud.

Baca juga :  FK Universitas Halu Oleo, Sulawesi Tenggara Perkuat Pertukaran Informasi dengan FK Unud

Kebutuhan Universitas Udayana untuk memfokuskan diri bekerja lebih kencang, melakukan pengabdian, dan melakukan tridharma lainnya merupakan hal pokok yang harus diperhatikan untuk memajukan Universitas Udayana ke depan. Perubahan-perubahan kepemimpinan, dan penugasan-penugasan akan selalu dilakukan dan dibutuhkan organisasi ini untuk membuat Universitas Udayana lebih dinamis lagi. Kedepan Unud juga diharapkan akan terus melakukan perubahan-perubahan baik di tingkat Rektorat, tingkat fakultas maupun di tingkat prodi dan unit-unit lainnya. Ud-MD

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita5554-Prof-Ir-Linawati-M-Eng-Sc-Ph-D-Dilantik-sebagai-Dekan-Fakultas-Teknik-Universitas-Udayana.html

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button