Jayamahe Easy Ride Promo Sewa Dua Hari Free Satu Hari

Sewa Mobil Lepas Kunci atau dengan Sopir

DENPASAR, MataDewata.com | Sewa Mobil Cepat Gak Pakai Ribet! Tentu Jayamahe Easy Ride menjadi pilihan terbaik memberikan jaminan pelayanan yang nyaman, aman dan pastinya berkualitas. Hadir di seluruh kota besar di Indoneia untuk menjadi solusi terbaik bagi perjalanan wisata maupun bisnis.

Direktur PT Dwi Sarana Mesari, Aryanto mengatakan Jayamahe Easy Ride sebagai solusi transportasi sudah hadir sejak tahu 2016. Pemesanan bisa dilakukan secara online melalui www.sewamobilmurah.com / www.jayamaheeasyride.com dan beralamat di Jl. Cempaka Biru Selatan I No: 10X Denpasar (0361-9094919 / 0817-9094-919).

Foto: Jajaran karyawan PT Dwi Sarana Mesari (Jayamahe Easy Ride).

Jayamahe Easy Ride memberikan Promo di bulan Maret 2023, yakni: Sewa Mobil Minimal 2 Hari Gratis 1 Hari. Rental mobil terbaik di Bali ini juga memberikan Free Voucher Makan di Jimbaran untuk semua jenis pemesanan secara online.

“Jangan tertipu dengan harga! Sewa kendaraan di Jaya Mahe dibilang murah tidak, harganya kompetitif tapi yang jelas tidak murahan,” jelas Aryanto, Kamis (9/2/2023)  lanjut menyampaikan selain hadir di Pulau Dewata layanan juga mencakup berbagai kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Makasar Medan, Jambi, Surabaya, Bandung, Semarang, Jogja, Labuan Bajo dan Lombok.

Foto: Direktur PT Dwi Sarana Mesari, Aryanto bersama istri Choirun Nisa (kiri) dan Komisaris, Putu Edi Santika Darma bersama istri Ni Kadek Sri Yuliani.

Selain promo sewa dua hari gratis satu hari di bulan Maret, khusus layanan di Bali juga memberikan Promo Hari Raya Idul Fitri, dimana konsumen bisa menyewa kendaraan untuk dibawa keluar dari Pulau Dewata sepanjang Libur Lebaran. “Persiapan kita untuk lebaran, armada kita bisa dibawa keluar Bali. Tentunya dengan syarat dan ketenatuan berlaku. Kita promo-promo banyak,” jelasnya.

Konsumen yang menyewa mobil tanpa sopir juga tidak perlu khawatir karena seluruh kendaraan (180 unit khusus di Bali) dan unit kendaraan di kota lainnya juga telah dilindungi jaminan asuransi komprehensif. Jaminan tersebut juga sebagai bukti bahwa semua unit yang disiapkan baru dan terawat dengan baik. Jadi bila terjadi kecelakaan baik menabrak atau ditabrak tidak perlu khawatir membayar biaya perbaikan yang mahal.

www.sewamobilmurah.com

“Konsumen tidak perlu khawatir lagi kalua mobil yang dibawa nabrak ataupun ditabrak, sudah dicover oleh asuransi komprehensif. Tidan usah bingung untuk memperbaiki mobil, misalnya rusak sampai keluar airbag, kena mesinnya atau radiatornya yang nilai perbaikannya puluhan juta dia cukup bayar OR-nya (Own Risk, red) dan selama mobil dalam perbaikan tetep dibayar sewanya,” terangnya.

Jayamahe Easy Ride atau SewaMobilMurah.com ini juga memberikan layanan antar unit mobil sewaan dengan tambahan harga Rp75 ribu maximal pada zona 15 Km. Bilamana pengantara lebih jauh seperti di Pelabuhan Gilimanuk atau Pelabuhan Padangbai makan Customer Service (CS) akan menghubungi langsung konsumen untum menyampaikan tambahan biaya jasa pengantara sesuai unit yang disewa.

Ucp-MD-DJP-GK//3/2023/f1

Layanan Sewa Mobil Cepat Gak Pake Ribet! Juga berlaku bagi penyewaan unit mobil lepas kunci. Syarat mudah cukup dengan KTP, SIM dan Kartu Kredit (atau dua dokumen pengganti lainnya: NPWP, BPJS, Paspor, Id Kerja atau identitas lain). Konsumen asing (wisatawan) juga dilayani sepanjang memenuhi persyaratan yang ditetapkan termasuk membayar uang deposit sebagai salah satu jaminan tambahan.

“Wisatawan mancanegara selama memiliki SIM Internasional dengan persyaratan hampir sama. Ada deposit Rp1 juta. Sedang galak-galaknya e-Tilang, jadi dana itu kita potong bila pengendara terkena tilang. Deposit akan kita kembalikan paling lambat 5 hari kerja setelah mobil dikembalikan oleh konsumen,” terangnya lanjut menyampaikan pengenaan deposit juga sebagai upaya edukasi agar penyewa disiplin berlalu lintas di jalan raya. On-MD

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button