Gubernur Wayan Koster Bersama Kajati Bali dan DKI Jakarta Turun Langsung Salurkan Bansos

Bersumber dari Yayasan Karya Bhakti Adhyaksa

BANGLI, MataDewata.com | Gubernur Bali, Wayan Koster bersama Kepala Kejaksaan Tinggi Bali, Narendra Jatna dan Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta, Reda Manthovani didampingi Bupati Bangli, Sang Nyoman Sedana Arta menyerahkan seribu paket Sembako kepada masyarakat Bangli yang membutuhkan, bertempat di Alun-alun Kota Bangli, Sabtu, Saniscara Wage, Prangbakat (8/4/2023).

Ik-MD-BPD Bali-BP//1/2022/fm

Seribu paket Sembako tersebut, bersumber dari Yayasan Karya Bhakti Adhyaksa dengan tema acara ‘Bakti Sosial untuk Negeri’. Dalam acara sosial itu, turut juga dihadiri Wakil Bupati Bangli, I Wayan Diar, Ketua DPRD Bangli, I Ketut Suastika, Kajari Bangli dan Kapolres Bangli.

Baca juga :  Relawan Ganjar Pranowo Sikka Deklarasi Dukung Ganjar Presiden RI 2024-2029

Kejati Bali, Narendra Jatna menyampaikan, menjadi kehormatan baginya dapat ke Bangli melakukan Bhakti Sosial dengan memberikan bantuan seribu paket Sembako untuk masyarakat Bangli yang membutuhkan. “Bantuan ini bersumber dari Yayasan Karya Bhakti Adhyaksa yang dipimpin oleh Bapak Jaksa Agung Republik Indonesia,” tegasnya.

Ucp-MD-HRN-OJK-R8//20/2023/f1

Atas bantuan sosial itu, Gubernur Wayan Koster, mewakili Pemerintah Provinsi Bali dan masyarakat Bali, menyampaikan terimakasih kepada Jaksa Agung dan Kejati Bali yang telah memberikan bantuan kepada Krama Bali khususnya di Kabupaten Bangli. Ct-MD

Baca juga :  Gotong Royong Menangkan Ganjar-Mahfud Satu Putaran Pilpres 2024

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button