Berlanjut, Gubernur Wayan Koster Bersama Kajati Bali Narendra Jatna Serahkan Sembako Kepada Warga Tejakula

BULELENG, MataDewata.com | Selepas melaksanakan Bakti Sosial untuk Negeri, menyapa dan menyerahkan sebanyak seribu paket Sembako kepada masyarakat Bangli dan masyarakat di Kecamatan Kubu, Karangasem, Gubernur Wayan Koster bersama Kajati Bali Narendra Jatna melanjutkan perjalanan menuju Kabupaten Buleleng untuk melaksanakan kegiatan serupa.

Di Kabupaten Buleleng, Gubernur Wayan Koster bersama Kajati Bali Narendra Jatna menyapa dan berbagi dengan menyerahkan sebanyak 500 paket Sembako untuk masyarakat Tejakula, Sabtu, Saniscara Wage, Prangbakat (8/4/2023).

Baca juga :  Wali Kota Jaya Negara Serahkan Santunan Kematian Kepada Veteran Pejuang
BPD-Contact -Center
Ik-MD-CC-BPD-Bali//7/2023/fm

Di mana, paket Sembako yang diserahkan Gubernur Bali bersama Kajati Bali bersumber dari Yayasan Karya Bhakti Adhyaksa. “Astungkara bantuan Sembako ini dapat meringankan kebutuhan dapur masyarakat Tejakula, Buleleng. Matur terimakasih Bapak Jaksa Agung RI dan Bapak Kajati Bali atas Bansosnya,” ujar Gubernur Wayan Koster.

Kehadiran Gubernur Wayan Koster bersama Kajati Bali disambut langsung oleh Penjabat (Pj) Bupati Buleleng, Ketut Lihadnyana, Anggota DPRD Bali Gede Kesuma Putra dan I Kadek Setiawan, Kepala Inspektorat Provinsi Bali, Wayan Sugiada, Ketua DPRD Kabupaten Buleleng, Gede Supriatna dan tokoh masyarakat Buleleng, I Nyoman Sutjidra. Dimeriahkan dengan penampilan Tari Wayang Wong oleh anak-anak Sekolah Dasar hingga Dewasa di Wantilan Kantor Camat Tejakula, Buleleng. Ct-MD

Baca juga :  Wisman Dukung Kebijakan Gubernur Wayan Koster Berlakukan Kontribusi Wisatawan

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button