Optimalkan Capaian Kinerja Organisasi dengan Meningkatkan Kedisiplinan

DENPASAR, MataDewata.com | Seluruh jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali melaksanakan Apel Pagi yang dilaksanakan di aula Dharmawangsa, Senin (8/1/2024). Kegiatan yang tidak terpisahkan dari budaya kerja di Kanwil Kemenkumham Bali untuk mencerminkan tingkat kedisiplinan pegawai.

Kepala Divisi Pemasyarakatan, I Putu Murdiana selaku pembina apel menyampaikan apresiasinya kepada seluruh jajaran yang tetap disiplin mengikuti apel pagi. Ia mengajak seluruh pegawai untuk meningkatan kedisiplinan diri.

Ik-MD-Sp-BPD Bali/15/2023/fm

“Kedisiplinan merupakan salah satu modal dalam membangun satu budaya yang baik dalam organisasi dan dapat mempengaruhi capaian kinerja organisasi,” ujar Murdiana.

Selain hal tersebut, Murdiana juga mengingatkan kepada seluruh pegawai untuk menjalankan tugas dengan baik dan maksimal sesuai dengan kalender kerja yang sudah ditetapkan bersama.

Apel pagi menjadi salah satu indikator dan tolak ukur tingkat kedisiplinan pegawai, yang dapat mempengaruhi capaian kinerja organisasi. “Oleh karena itu, apel pagi harus dilaksanakan dengan lancar, tertib dan disiplin,” tegasnya. Kh-MD

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button