Diliput Banyak Wartawan, Dr. Bagus Darmayasa Pamerkan 71 Lukisan

Semarakkan Hari Jadi BKFK Unud

DENPASAR, MataDewata.com | Menyemarakkan hari jadi ke-61 Badan Kekeluargaan Fakultas Kedokteran Universitas Udayana (BKFK Unud) dimeriahkan Pameran Lukisan Bagus Darmayasa. Dilaksanakan di Lobby Utama Fakultas Kedokteran Unud Kampus Sudirman dengan menampilkan 71 buah lukisan, Selasa (7/3/2023).

Bertajuk “Persembahan Atas Nama Cinta untuk Wanita” lebih banyak menampilkan lukisan yang menunjukan keindahan sebagai sumber inspirasi dan tentu sosok yang sangat berjasa dalam kehidupan. Terdapat juga lukisan Bung Karno dan sederet lukisan yang menggambarkan rektor dan mantan rektor Unud dari masa-kemasa.

Ik-MD-PMB-STIKOM Bali//8/2023/f1

Sebagai Alumni FK Unud Angkatan 1980, dr. Bagus sapaan akrabnya menuturkan Kembali aktif melukis sejak bertugas sebagai Direktur Rumah sakit Jiwa Provinsi Bali di Kabupaten Bangli. Ia juga mengaku selalu mengirimkan lukisan karyanya kepada teman atau kolega untuk menjalin tali silahturahmi.

Pameran lukisan yang dibuka Kepala Perwakilan BI Provinsi Bali, Trisno Nugroho ia juga ia harapkan dapat memberikan warna tersendiri bagi pengunjung, baik bagi masyarakat umum, dosen maupun mahasiswa. Trisno Nugroho menyatakan salut karena Dirut RS Puri Raharja (jabatan saat ini) dinilai sangat rajin mengirim foto-foto lukisannya setiap hari lewat WhatsApp (WA).

Ik/MD-BPD-KUR//30/2021/f1

Turut hadir saat acara pembukaan pameran mantan Rektor Unud, Prof.Dr.dr. Ketut Suastika; Prof.Dr. Bakta; Prof.Dr.dr.I Wayan Wita, S.p.J.P (K) FIHA, FasCC; dan pengusaha pariwisata Gede Wirata. Dr. Bagus yang dekat dengan awak media ini juga terlihat diwawancara banyak wartawan termasuk dari salah satu televisi swasta yang ada di Bali dalam wawancara liputan khusus. Dc-MD

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button