Berkantor dari Kediaman Tidak Menyurutkan Semangat Putu Parwata Penuhi Aspirasi Warga Kwanji

BADUNG, MataDewata.com | Berkantor dari kediaman akibat pemulihan dari cidera kaki, Ketua DPRD Badung, Putu Parwata tetap menjawab aspirasi masyarakat yang datang kepadanya. Seperti halnya pada Rabu (7/2/2024) menerima warga Kecamatan Kuta Utara di kediamannya, Banjar Kwanji Desa Dalung, Kecamatan Kuta Utara, Badung.

“Hari ini, warga perumahan yang beraudiensi pada kami. Ada beberapa hal yang mereka usulkan, terutama warga perumahan di Banjar Kwanji, juga ada dari Banjar Batuculung Kerobokan dan sekitarnya,” ujar Putu Parwata.

Baca juga :  Purnama Sasih Kesanga, Bupati Sanjaya dan Jajaran Sembahyang di Pura Luhur Batukau

Lanjut Putu Parwata menerangkan beberapa poin usulan warga sudah direalisasikan, yakni meliputi pemotong rumput, sound sistem, lampu penerangan jalan, CCTV, dan tong sampah. “Jadi, semua sudah kami penuhi semampunya, tapi ada beberapa hal yang memang belum bisa terealisasi mengenai fasilitas umum atau fasum dan pembangunan fisik yang memang memerlukan waktu,” terangnya.

Baca juga :  Adi-Parwa Diberi Kesempatan, Siap Totalitas Mengabdi Lanjutkan Program Bupati Giri Prasta
Ik-MD-OJK//1/2023/fm

Aspirasi masyarakat dijawab sesuai mekanisme dan prosedur sehingga tidak ada yang dilanggar. Putu Parwata juga menyebut pihaknya siap memfasilitasi apa saja yang menjadi kebutuhan masyarakat sepanjang memenuhi ketentuan. “Kami guyub bersama-sama dengan Masyarakat dan memfasilitasi apa yang menjadi kebutuhan masyarakat,” paparnya.

Sebelumnya, Putu Parwata sudah memfasilitasi pembangunan gedung serbaguna lewat penganggaran Rp750 juta, termasuk pembelian lahan untuk balai pertemuan. “Ada balai pertemuan untuk DAM Indah. Kemudian ada juga pembelian tanah untuk Perumahan Gang Perintis. Itu beli lahannya saja 1 are untuk mereka bisa bertemu. Sementara, mereka yang belum punya fasum-fasum, kami berikan tenda. Hari ini ada 4 tenda yang kita serahkan kepada warga,” terang Parwata. On-MD

Baca juga :  Jadi Tempat Pembelajaran yang Baik, Lapas Narkotika Bangli Diserbu Siswa SMA Negeri 1 Susut

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button