PLN Sukses Nyalakan Pelanggan Tambah Daya, Dukung Peningkatan Kapasitas Pendidikan ISI Denpasar

Hari Pelanggan Nasional 2024

DENPASAR, MataDewata.com | Masih dalam momentum Hari Pelanggan Nasional (HPN) 2024, PT PLN (Persero) berhasil mempercepat penyalaan pelanggan tambah daya di Institut Seni Indonesia Denpasar. Penyalaan ini demi mendukung peningkatan kapasitas belajar mengajar di perguruan tinggi negeri yang berfokus pada ilmu seni tersebut.

Pelanggan dengan golongan tarif sosial ini sukses menambah daya hingga 1.730 kilo volt ampere (kVA).

General Manager PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Bali, I Gede Agung Sindu Putra menyampaikan bahwa dalam rangka HPN 2024, PLN memiliki cukup banyak agenda untuk semakin mendekatkan diri kepada para pelanggan.

Baca juga :  Lomba Desain dan Peragaan Busana PKB XLV Tahun 2023

Salah satu agendanya adalah dengan melakukan penyalaan pelanggan tambah daya sekaligus pemberian apresiasi atas kesetiaan dalam menggunakan layanan PLN. Sindu mengatakan bahwa PLN turut mendukung peningkatan kapasitas layanan pendidikan demi menunjang kenyamanan dalam kegiatan belajar mengajar di ISI Denpasar. “Kami percaya dengan kualitas pasokan listrik yang baik, mampu memberikan kepuasan dalam melaksanakan kegiatan perkuliahan di lingkungan kampus ISI Denpasar,” kata Sindu.

Baca juga :  Sebagai Duta Perubahan Pramuka Bangun “Sense of Crisis” di Tengah Pandemi Covid-19
Ik-MD-ITB STIKOM Bali//8/2024/fm

Manager PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Bali Selatan, I Putu Kariana menjelaskan bahwa penyalaan pelanggan tambah daya ini dilakukan dalam kurun waktu 10 hari setelah pelanggan menyelesaikan administrasi.

“Komitmen kami adalah memberikan layanan yang optimal untuk menjawab kebutuhan pelanggan, sehingga pelaksanaan kegiatan perkuliahan semakin lancar dengan adanya listrik PLN,” katanya.

Baca juga :  Gerak Cepat PLN Pulihkan Jaringan Listrik di Enam Kabupaten Akibat Cuaca Ekstrim

Sementara itu, Made Lila selaku perwakilan dari manajemen ISI Denpasar menyampaikan apresiasinya kepada PLN atas kemudahan dan kecepatan eksekusi dalam melaksanakan penambahan daya ini.

“Sebagai institusi pendidikan, tentu kami ingin kegiatan pembelajaran tidak mengalami gangguan. Energi listrik menjadi salah satu elemen yang penting dan PLN telah memberikan pelayanan dengan cepat,” pungkasnya. Ln-MD

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button