Kapolsek Mengwi Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu

Imbau Pasang CCTV dan Giatkan Siskambling

BADUNG, MataDewata.com | Jumat Curhat Polsek Mengwi kuatkan upaya penjagaan kemanan di masyarakat berlangsang di Aula Kantor Lurah Sempidi, Jumat (6/08/2024) pagi. Dihadiri tokoh Masyarakat; Lurah Sempidi, IG.A.K Oka Dewi Pertiwi S.STP.,MAP; Bendesa Adat Sempidi; Bendesa Adat Kwanji; Kaling Sempidi; serta Kelian Banjar Adat se-Desa Adat Kwanji dan Sempidi hingga Ketua dan Pengurus Pecalang Kelurahan Sempidi.

Baca juga :  Bandara Ngurah Rai Layani 1,6 Juta Penumpang Saat Momen Lebaran 2023

Kapolsek Mengwi Kompol, I Ketut Adnyana T.J, S.Sos.,S.H., MM., menyampaikan kegiatan Jumat Curhat untuk mengajak dan mengimbau masyarakat untuk mencurahkan permasalahan ataupun kendala yang ada. Lebih menjelaskan bahwa, program tersebut merupakan “Sosok Polri Berasa di Tengah-Tengah Masyarakat”.

Ik/BPD Bali-Ks//1/2024

“Memberikan keamanan dan kenyamanan bagi Masyarakat,” tegas Kompol Ketut TJ sembari mneyampaikan selain Kepolisian juga ada Polisi Banjar yang akan membantu masyarakat apabila terjadi suatu masalah. Kapolsek Mengwi ini juga mendorong pemasangan CCTV dan giatkan Siskamling guna mempermudah pengungkapan kasus kriminalitas dan menjaga keamanan.

Baca juga :  Bupati Tabanan Apresiasi Semangat Gotong Royong Warga Desa Adat Munduk Bun dalam Membangun

“Nah, terkait patroli malam, pihak polsek Mengwi mengubah waktu patroli yang biasanya dimulai pukul 21:00 Wita sekarang beralih di jam-jam kecil, karena tingkat kriminalitas pada waktu tersebut lebih tinggi,” terang Kompol Ketut TJ sapaan akrabnya lanjut berpesan kepada masyarakat agar seluruh lapisan masyarakat turut serta menjaga situasi selalu kondusif. Ar-MD

Baca juga :  Jumat Curhat Polda Bali di Celuk Swing and Luwak Coffee

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button